Site icon arthanugraha.com

Fungsi Tinggi dan Model Sandal Wedges yang Perlu Kamu Kenali

Model Sandal Wedges

Wedges adalah salah satu jenis sandal wanita. Wedges menjadi model sandal yang banyak diminati para wanita, termasuk para remaja. Model sandal wedges pun beragam, mulai dari yang simple sampai yang menggunakan strap panjang. Model sandal satu ini dikenal juga sebagai sandal platform. Tentu berbeda sekali dengan penggunaan sepatu, apalagi sepatu jumbo untuk wanita. Sandal Wedges digunakan secara kasual dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Biasanya, wedges memiliki tinggi 5-9 cm dengan bentuk alas kaki yang terbuat dari kayu. Wedges cocok untuk kaki yang jenjang karena bisa memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dan proposional. Padukan wedges dengan gaun bertali atau strap dress dan juga celana jeans untuk memberikan penampilan yang modis.

Sandal wedges dirasa lebih nyaman digunakan daripada sandal heels karena memberikan sokongan yang baik pada bagian tengah kaki. Jika kamu merasa kurang nyaman menggunakan heels, sandal wedges adalah pilihan terbaik. Di samping itu, sandal wedges memberikan tampilan yang lebih modis.

Model Sandal Wanita Wedges

Model Sandal Wanita Wedges

Berikut beberapa model sandal wedges yang bisa kamu temui. Kenali tiap-tiap model wedges agar kamu bisa memilih model yang cocok untuk kaki kamu seperti yang dikutip dari berita seputar fashion terbaru hari ini.

Tinggi Sandal Wanita Wedges

Makin tinggi wedges, makin tinggi pula kemiringannya. Kamu perlu memperhatikan tinggi sandal wedges agar nyaman digunakan.

Tinggi disebutkan diatas adalah tinggi wedges di bagian belakang atau hak. Kamu juga perlu memperhatikan bagian depan sandalnya juga. Agar kaki kamu tidak terlalu pegal, kamu bisa mempertimbangkan sedikit tambahan ketinggian di bagian depan. 

Exit mobile version