NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Me Story

Ayooo Kuliah!!!

1 Mins read
Me Story

Ayooo Kuliah!!!

1 Mins read

Senin, tanggal 20 Agustus 2007, adalah perwalian pertama di MMT ITS. Perwaliannya dilakukan pada malam hari. Aku sempat ketiduran sebelum berangkat, sebelum pacarku bangunin aku. Ya udah akhirnya aku berangkat sekalian ngajak pacarku.

Sampai di sana udah rame, terus ketemuan dengan temen-temen anak teknologi Industri yang juga ngambil kuliah manajemen teknologi di akhir pekan. Dan tanya-tanya nilai gitu deh. Trus aku naik ke lantai 2, dan melakukan daftar ulang.

Waktu daftar ulang, aku sempat ngeliat daftar mahasiswa baru untuk jurusan Teknologi Informasi, ternyata ada empat nama yang kukenal, yang tidak lain rekan-rekan di STIKOM Surabaya dulu. Ada Mbak Tri, Mas Panca, Meli, sama Tyas. Wahhhh, kayaknya bakalan seru ketemuan dengan mereka lagi para senior-senior, wahahaha. Kalo mas Panca sih emang dulu sempat nanyain tentang perkuliahan di MMT ITS, tapi kalo yang laen, surprise deh pokoknya. Mungkin ini gak lain merupakan hasil dari program penyekolahan dosen-dosen ke jenjang yang lebih tinggi yang dilakukan pak Jangkung. Pak Jangkung ini dosen Manajemen Sumber Daya Manusia-ku di MMT ITS, yang akhirnya menjadi ketua STIKOM Surabaya .

Abis itu menuju ke ruangan pak Sekartejo buat perwalian. Di depan pintu ketemu sama Hendra dan Ida. Eh mereka nanyain nilai manajemen teknologi juga. Mereka ini temen-temen seangkatan di manajemen teknologi informasi yang juga ngambil mata kuliah manajemen teknologi di akhir pekan. Aku terus masuk ke ruangan pak Sekartejo. Di sana udah ada Ronald. Trus akhirnya ada Aditya yang cerita-cerita tentang proyek sama Pak Fajar Bhaskoro untuk buat techno Park (Taman berbasis Hi-tech)-nya Pemkot Surabaya.

Akhirnya tibalah waktu buat ketemu dengan pak Sekartedjo. Lagi-lagi ditanyain nilai TOEFLku yang belum sampai 475 (masih 467 coyy). Trus aku tanya ke pak Sekartejo, tentang ngambil mata kuliah tesis dibarengi dengan seminar proposal tesis. Dia menyarankan untuk tidak mengambil semester ini. Soalnya waktunya sangat pendek dan lagian aku juga belum dapat dosen pembimbing. Yahhhh akhirnya gagal lah buat nyelesaikan studi 3 semester……

Target Semester ini:
naikin IPK
nulis di jurnal ilmiah ato ikut ngisi seminar ilmiah

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.