NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Tulisan Lepas

Mandi Pakai Air Aqua Galon

1 Mins read
Mandi Pakai Air Aqua Galon

Upsss, menyebut merek nih. Tulisan ini bukan endorse brand Aqua ya.

Tentu semua sudah tahu merek Aqua yang merupakan air mineral dalam kemasan. Sampai semua orang kalau menyebut air mineral dalam kemasan itu selalu Aqua. Nah sebagai diferensiasinya, Aqua juga punya item produk dengan kemasan pada Galon untuk kebutuhan yang lebih besar lagi. Biasanya kita pakai untuk rumah tangga ataupun kantor.

Mandi Pakai Air Aqua Galon
Ini nih Aqua Galon. Gambar dari wajibbaca.com

Konon air yang diambil dari sumber air ini sudah diolah sehingga mengandung mineral tertentu. Bahkan banyak juga yang memakai air aqua untuk mandi.

Whats, Untuk Mandi?

ya beneran. Sebagai contohnya nih, dikabarkan bahwa penyanyi Raisa meminta Air Aqua untuk dipakainya mandi kepada panitia yang mengundangnya.

Salah satu alasannya adalah kemurnian air mineralnya bisa dipergunakan untuk perawatan kecantikan. Wah apa benar seperti itu ya. Tapi alasan ini banyak dipergunakan orang. Lalu mengapa merek Aqua? Kemungkinan besar adalah karena ketenaran mereknya, meski sebenarnya sekarang banyak merek-merek lain dan bahkan juga menjual dengan embel-embel PH yang tinggi.

Tapi jangan salah lho, saya juga pernah mandi dengan menggunakan air aqua galon. Hahaha, iya beneran nih.

Kejadiannya adalah pada saat ada kerusakan pipa air PDAM yang mengaliri di perumahan. Meski sudah ada penampung berupa tandon di bawah dan atas, ternyata air tersebut tidak mencukupi karena air dari PDAM mati hingga beberapa hari. Karena kebutuhan mendesak untuk mandi dan sebagainya, maka diputuskanlah untuk mengisi bak mandi dengan air dari Aqua galon. Kebetulan masih ada tiga Aqua galon yang masih utuh.

Setelah mandi dengan air dari Aqua galon, sebetulnya saya gak merasakan dampak sesuatu yang berbeda. Rasanya ya seperti mandi dengan air biasa aja. Mungkin saja karena intensitas mandi dengan air aquanya kurang ya. Mungkin lain kali harus dicoba mandi selama seminggu dengan air Aqua, hehehe.

Jadi kesimpulannya, menurut saya sih gak ada beda antara mandi air Aqua dengan air biasa. Kulit yang bersentuhan dengan air tidak bisa membedakannya. So, masihkah kamu berkeinginan untuk mandi dengan air Aqua?

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.