NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Review Produk

Manfaatkan Produk digibank KTA untuk Keperluan Renovasi Rumah

2 Mins read
KTA untuk Keperluan Renovasi Rumah

Setiap orang harus memenuhi 3 kebutuhan utama, yaitu pakaian (sandang), makanan (pakan) dan rumah (papan). Dapat memenuhi tiga kebutuhan utama, Anda harus memiliki penghasilan setiap hari. Karena biaya yang diperlukan untuk mendapatkan tiga kebutuhan utama ini tidaklah murah. Namun, dibandingkan dengan dua kebutuhan lainnya, biaya memiliki rumah tidaklah murah. Bahkan jika masa pakai sebuah rumah lebih panjang dari masa pakai pakaian dan pakaian, Anda harus membayar lebih untuk memiliki rumah sendiri. Namun, ada pilihan lain, yaitu menyewa rumah atau kamar kos untuk mengurangi biaya. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda juga akan menghabiskan biaya yang sama seperti ketika Anda membeli sebuah rumah.

KTA untuk Keperluan Renovasi Rumah
Ilustrasi Peralatan Renovasi Rumah (kredit: Pixabay)

Setelah membeli rumah belum tentu, rumah yang Anda beli sudah sesuai dengan rumah ideal yang Anda harapkan. Karena itu, renovasi rumah diperlukan agar sesuai dengan rumah yang Anda inginkan. Merenovasi rumah juga membutuhkan dana yang tidak murah. Anda perlu menabung uang untuk mengumpulkan dana untuk renovasi. Selain menabung uang, ada solusi lain, yaitu menggunakan dana kredit. Dengan menggunakan dana tersebut, Anda dapat lebih mudah mendapatkan dana untuk kebutuhan renovasi rumah, sisanya Anda hanya perlu membayar kembali tagihan kredit yang Anda ajukan Anda. Anda dapat menggunakan produk digibank KTA dari digibank by DBS karena tidak memerlukan aset apa pun untuk digunakan sebagai jaminan untuk kredit online yang Anda lakukan.

Keunggulan Produk digibank KTA dari digibank by DBS

Setiap produk yang dikeluarkan pastinya mempunyai keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis. Sehingga mempunyai nilai tawar lebih untuk menarik minat konsumen. hal tersebut juga berlaku untuk produk digibank KTA. Adapun keunggulannya sebagai berikut.

1. Apply kredit dengan mudah

Proses pengajuan produk digibank KTA bisa Anda akses melalui halaman website go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS yang bisa Anda unduh pada smartphone Anda. Proses pengajuan kredit online akan memudahkan Anda, karena bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

2. Approval cepat

Proses Approval kredit hanya perlu waktu 60 detik.

3. Dana langsung cair

Dana kredit cepat cair akan langsung masuk ke rekening digibank by DBS hingga Rp. 80 Juta.

4. Bunga 0,95 %

Bunga dari digibank KTA sangat kompetitif, mulai dari 0,95 %.

5. Aman dan terpercaya

Semua produk dari digibank by DBS termasuk digibank KTAsudah terdaftar pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga sangat aman dan terpercaya. Selain itu, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Cara Mengajukan digibank KTA

Untuk proses pengajuan kredit online dari digibank by DBS Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Berikut ini 5 langkah untuk proses pengajuan digibank KTAbagi yang belum menjadi nasabah :

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan cepat dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sedangkan proses pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Jika Anda sedang membutuhkan dana untuk renovasi rumah, segera buka rekening di digibank by DBS, dan ajukan digibank KTA untuk kebutuhan renovasi rumah Anda.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.