NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Properti

Menikmati Ketenangan Dalam Hunian Tepi Danau Ala Jepang, Di Daisan.

2 Mins read
Hunian Tepi Danau Ala Jepang

Kehidupan penuh filosofi yang dianut masyarakat Jepang membawa pengaruh besar terhadap konsep hunian di Indonesia. Hal ini terlihat dari maraknya para developer mengembangkan hunian dengan konsep gaya Jepang yang penuh dengan makna tersebut.

Filosofi Zen yang mengutamakan kedamaian, menghargai dan mencintai alam telah diimplementasikan  dalam lingkungan perumahan yang dimiliki Daisan, sebuah kawasan cluster hasil kerjasama Swancity dan Mitsubishi Residence Estate.

Hunian Tepi Danau Ala Jepang

Konsep yang mengadopsi kearifan lokal masyarakat Jepang dengan membuat hunian di tepi danau ini hadir di kawasan Tangerang New City. Sebuah kawasan diversif yang dikelilingi fasilitas-fasilitas modern, seperti Mall, Sekolah berstandar Internasional, hingga gedung eksibisi berstandar internasional.

Perumahan ini dikelilingi oleh hutan yang asri, tersedia kantung-kantung hijau yang ditransformasi menjadi taman, dan danau.

Dalam hunian ini, kita disuguhkan 3 cluster dengan konsep hunian bergaya Jepang yang modern dan memberikan kesan tenang untuk penghuninya.

Cluster Osaka – The Villa

Dalam bangunan diatas tanah seluas 40m2, kita akan mendapati rumah yang dirancang sangat minimalis, namun tetap elegan. Dengan ruang tamu yang dirancang memiliki ceiling yang tinggi, menampilkan kesan luas saat pertama kali masuk kedalamnya.

Unit rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang semuanya dirancang dengan gaya modern Jepang yang minimalist dan elegant.

Penggunaan pencahayaan di ruangan ini pun ditata sedemikian rupa menghindari pencahayaan central yang membuatnya terlihat sempit.

Cluster Osaka – The Flexible

Selain unit dengan tipe The Villa, dalam cluster ini kita akan menemukan alternative hunian bergaya jepang dengan area yang lebih luas. The Flexible menawarkan dua opsi, yang keduanya menempati tanah sebidang 50m2. 

Baca Juga   Dapatkan Pilihan Tempat Kost Jakarta Barat di Sini

Bedanya dengan tipe The Villa, The Flexible menerapkan area living room yang luas tanpa ada kisi atau partisi didalamnya, menjadikan pemilik rumah tetap mendapat point of view yang nyaman walau ruangannya berpadu padan satu sama lain, sebuah kombinasi penempatan interior yang harmonis menurut saya pribadi.

hal tersebut pun tampak dari area kamar tidur yang dimiliki dalam unit flexible ini. Konsep penyimpanan dan sudut ruang kamar tidur sengaja dirancang untuk berbaur dengan sangat apik, memberikan kesan flexible, secara harfiah.

Dan tidak luput dari rancangan yang menarik, kamar mandi dari unit ini dirancang sangat luas berpadu dengan design yang premium, tampak mendukung konsep perumahan yang modern.

Kesemua pemandangan ini tentu hanya bisa anda temukan di unit cluster Osaka, pada perumahan Daisan. Dengan lokasi yang terletak di Cikupa, Tangerang, perumahan ini memberikan prospek yang menguntungkan untuk sebuah investasi jangka panjang, baik dari segi nilai property, maupun dari segi lokasi yang berdekatan dengan lokasi bisnis ibukota. 

Jika anda berminat untuk memiliki unit tersebut, saat ini sedang ada promo untuk mendapatkan keuntungan senilai 50 juta rupiah. Kesempatan ini tentu saja terbatas, dan hanya akan anda dapatkan pada masa promosi yang bisa dicek pada media website, social media, dan channel youtube mereka disini :

https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)

https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)

https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)

Anda juga bisa menemukan unit-unit lain yang menarik dengan berbagai kelebihan di dalam website mereka. Bagaimana, sudah mulai membayangkan untuk memiliki hunian dengan pemandangan yang menenangkan di tepi danau? Dapatkan sekarang juga unit eksklusif Anda, hanya di Daisan.

Saat ini juga sedang ada kompetisi bernyanyi secara virtual yang diadakan oleh Daisan dengan memperebutkan hadiah Iphone 11, setiap minggunya. Anda bisa mengikuti lomba tersebut dengan mengikuti tautan berikut ini https://bit.ly/daisanstars3

Baca Juga   4 Masjid unik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi
1378 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Properti

Cara Pengajuan Kredit Renovasi Rumah Beserta Syaratnya

2 Mins read
Ingin memperbaiki rumah namun pendanaan belum cukup? Kredit renovasi rumah bisa menjadi solusinya. Sama halnya dengan kredit jenis lainnya, ada beberapa syarat…
Properti

7 Rekomendasi Perumahan di Tangerang Selatan

2 Mins read
Perumahan murah di Tangerang Selatan sudah banyak dijumpai. Wilayah tersebut juga menjadi pilihan banyak orang sebagai tempat hunian. Selain lokasinya strategis, daerah…
Properti

Punya rumah di usia muda? Kenapa tidak?

4 Mins read
Banyaknya prediksi dari para pakar yang memperkirakan kesulitan millennial untuk membeli rumah di masa depan sebenarnya bisa dipandang dari dua sisi yang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.