NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Berita Logistik Indonesia

Multi Terminal Ingin Fokus Jadi Perusahaan Logistik Modern

1 Mins read
Berita Logistik Indonesia

Multi Terminal Ingin Fokus Jadi Perusahaan Logistik Modern

1 Mins read

Multi Terminal Ingin Fokus Jadi Perusahaan Logistik Modern

Disadur dari Bisnis.com, JAKARTA – PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI), anak usaha Pelindo II/IPC, terus memfokuskan diri agar dapat menjadi perusahaan logistik yang modern.

Sekretaris Perusahaan MTI Iwan Kurniawan mengatakan perseroan juga aktif menyosialisasikan eksistensinya dalam berbagai ajang kegiatan dan pameran termasuk mengikuti kegiatan Indoport Expo yang diselenggarakan pada 24-26 Mei 2016 di Smesco Convention Center, Jakarta.

Iwan menyampaikan bahwa sebelumnya, ketika pameran Indoport Expo 2015 yang pertama diadakan di Surabaya pada Maret 2015, saat itu PT MTI baru saja melepas atributnya sebagai Terminal Operator yang melayani kegiatan bongkar muat kapal melalui Terminal Multi Purpose dan Terminal Petikemas.

Perusahaan akhirnya mulai mengkhususkan diri sebagai penyedia jasa logistik sehingga pada kesempatan inilah perlu dipromosikan kembali eksistensi PT MTI yang menjalankan usaha baru sebagai perusahaan logistik.

“Keikutsertaan PT MTI dalam pameran kali ini tentu saja memiliki tujuan yaitu selain ingin memperkenalkan core business PT MTI sebagai perusahaan yang berfokus pada kegiatan logistik yang sebelumnya adalah Operator Terminal. Kami juga ingin lebih dikenal oleh stakeholders/masyarakat luas dengan penyebutan IPC Logistic sebagai brand yang sejalan dengan kebijakan induk perusahaan,” ucap Iwan dalam siaran Pers MTI, Rabu (25/5/2016).

sumber: http://industri.bisnis.com/read/20160525/98/551325/multi-terminal-ingin-fokus-jadi-perusahaan-logistik-modern

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.