NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Tulisan Lepas

Perjalanan ke Jember

1 Mins read
Tulisan Lepas

Perjalanan ke Jember

1 Mins read

Fiuhhhhh, akhirnya tiba juga di jember. Setelah menempuh perjalanan dari Sidoarjo. Berangkat dari rumah jam 19.00. Perjalanan agak tersendat di jalur porong. Sudah biasalah kalau akhir pekan.
Sampai di gempol, mampir dulu di spbu untuk piss of the currr, skalian isi bensin. Dari sini petaka pun tiba. Tiba-tiba mobilnya gak bisa di stater, ampun deh. Akhirnya dicoba didorong, juga gak bisa. Diisi bensinnya full tank juga gak bisa. Ampunnn. Kecurigaan sih di fuel pump ato something dibagian electrical, karena indikator check engine gak nyala blas. Akhirnya setelah dipandu papa lewat telepon, dan mencoba mengganti-ganti sekering, akhirnya mobil bisa di stater lagi. Aminnnnn…..
Perjalanan pun dilanjutkan. Di probolinggo mampir ke Lumintu, dan pastinya memuaskan kerakusan kami di rumah makan ini, karena harganya murah banget, hehehe. Makan berdua, dengan lauk, kepiting, paru, sate empal, ikan pe, cecek dengan 2 gelas besar the ditambah 2 bungkus kerupuk hanya habis 40 ribu, murah kan…..
Setelah makan perjalanan dilanjutkan. Sampai rumah sekitar jam 3. Waahhhh, berarti perjalanan tadi sekitar 8 jam ya???? 2 kali perjalanan normal ke jember. Pantesan badan puegelll semua.
Ya udah deh, aku tidur dulu ya….

Posted with WordPress for BlackBerry.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.