NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Tulisan Lepas

Wisata ke Taman Safari Prigen

1 Mins read
taman safari prigen

Kemarin saya berwisata bersama keluarga ke Taman Safari Prigen. Taman Safari Prigen ini merupakan taman safari kedua yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Rencananya  saya berangkat pagi, sekitar jam 8-an, tetapi karena kemarinnya tidur larut, sekitar jam 2-3 pagi, jadi akhirnya kami berangkat jam 10 pagi.

Karena adanya tol baru, maka perjalanan bisa ditempuh lebih cepat, karena bisa langsung lewat tol dari Sidoarjo ke Pandaan. Selepas Taman Dayu Pandaan, kurang lebih 11 km sampai ke Taman Safari. Tiket diambil yang terusan gelang merah seharga 115 ribu per orang, sudah bisa akses untuk melihat binatang langsung, bermain di wahana dan water park.

Sebetulnya target utamanya selain mengenalkan jenis binatang ke Akel, juga untuk bermain di waterpark. Sayangnya Akel hanya mengklasifikasikan 2 jenis binatang saja, Kuda untuk binatang berkaki empat dan Ayam untuk binatang berbulu dan bersayap.

Di Wahana bermain, Akel eksplorasi beberapa permainan. Dia sangat happy bisa mencoba beberapa permainan tersebut. Selain bermain, kami juga melihat beberapa pertunjukan di sana.

Selanjutnya, Akel bermain  di waterpark. Saya mencoba makanan dari daging rusa, awalnya mau coba steak rusa, sayangnya stok dagingnya tidak ada, yang ada nasi goreng rusa. Nasi gorengnya keras karena sudah nyaris kering, hehehe.

Selesai bermain di waterpark, kami berjalan-jalan ke kebun binatangnya. Karena sudah mau tutup, jam operasional pada saat hari puasa berakhir pukul 16.30, kami hanya melihat beberapa binatang saja.

overall, berwisata di Taman Safari II Prigen sangat menghibur. recommended untuk tempat wisata bagi keluarga.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.