NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Lifestyle

5 Vacuum Cleaner Terbaik Punya Daya Hisap Kuat, Rumah Bebas dari Debu!

2 Mins read
Vacuum Cleaner Terbaik
Sumber : idea.grid.id

Debu di dalam rumah yang sulit dibersihkan pasti akan membuat kamu merasa jengkel. Padahal sudah menggunakan sapu, tetapi debu membandel juga tidak hilang. Solusinya adalah menggunakan penyedot debu atau vacuum cleaner. Pasalnya, vacuum cleaner memiliki daya hisap yang kuat dan ampuh mengangkat debu membandel. Ditambah lagi tabung kapasitasnya yang besar, rumah jadi lebih bersih deh.

Kamu ingin tahu merk vacuum cleaner atau penyedot debu terbaik di tahun 2021? Check this out!

1. Philips Bagless Vacuum PowerPro Compact FC9330/09

Sumber : philips.co.id
Sumber : philips.co.id

Hadir dengan Tri Active Nozzle dan daya hisap tinggi, Philips Bagless Vacuum PowerPro Compact FC9330/09 mampu mengangkat semua jenis debu hingga 99,9% lho. Ditambah lagi adanya teknologi Power Cyclone 5 yang membuat vacuum cleaner buatan Philips ini mampu mempercepat aliran udara pada silinder, sehingga debu akan terpisah dari udara.

Memiliki desain soleplate, Philips merancang khusus penyedot debunya untuk menghilangkan debu pada karpet. Pada kedua sisi nozzlenya juga terdapat sikat untuk menghisap debu dan kotoran di furnitur maupun dinding. Dengan kapasitas daya 900W, Philips Bagless Vacuum PowerPro Compact FC 9330/09 juga mampu menghisap partikel halus sekaligus.

2. Samsung Canister VC15K4110VR

Sumber : samsung.com

Samsung juga punya penyedot debu yang tak kalah terbaiknya, yakni Samsung Canister VC15K4110VR. Dibekali teknologi cyclone force dengan turbin anti sangkut, hal ini bertujuan supaya rambut maupun bulu tidak tersangkut ketika sedang menghisap. DIbanding merk lain, Samsung Canister VC15K4110VR memiliki bobot yang lebih ringan hingga 25%.

Sehingga kamu bisa dengan mudah untuk membersihkan rumah secara cepat. Ditambah lagi tabung yang berkapasitas cukup besar, yakni 1,3 liter. Kamu juga bisa dengan mudah membersihkan wadah pembuangannya. Dengan daya listrik maksimum 1.500W, Samsung Canister VC15K4110VR memiliki noise level 86 dBA.

Baca Juga   Percakapan Bahasa Inggris untuk Belanja Kebutuhan Sehari-hari

3. Mi Vacuum Cleaner Light

Sumber : bhinneka.com

Tak mau kalah, Xiaomi pun merilis penyedot debu tanpa kabel dan menggunakan daya baterai lithium dengan nama, Mi Vacuum Cleaner Light. Baterai dari Mi Vacuum Cleaner Light ini mampu bertahan selama 45 menit. Soal bobot terbilang cukup berat, yakni 1,2Kg. Dengan daya hisap 50W, Mi Vacuum Cleaner Light terdapat filterasi 3 langkah yang mampu membersihkan debu tingkat mikron.

Jadi, kamu bisa dengan mudah membersihkan debu-debu pada sudut yang sulit terjangkau. Pasalnya, Mi Vacuum Cleaner Light mampu membersihkan debu hingga 99,98% serta partikel dapat tersaring sampai 0,3μm. Mi Vacuum Cleaner Light memiliki dua mode pembersih, yakni standar dan MAX.

4. Sharp Canister EC-NS18-RD

Sumber : id.sharp

Tak hanya punya cooker hood dengan desain mewah, Sharp juga merilis vacuum cleaner buatannya yakni, Sharp Canister EC-NS18-RD. Hadir dengan tipe bagless vacuum cleaner dan exhaust HEPA filter, Sharp Canister EC-NS18-RD dibanderol harga Rp 829 ribu saja.

Dengan daya listrik 450W, vacuum cleaner buatan Sharp ini sangat pas digenggam. Terdapat tabung berkapasitas 1,5 liter yang mudah dikosongkan, Sharp Canister EC-NS18-RD hadir dengan pilihan 2 warna, yakni merah dan hitam.

5. Modena Pulito VC 2313

Sumber : modena.com

Hadir dengan desain mungil layaknya produk cooker hood Modena, Pulito VC 2313 memiliki dimensi 290 x 390 x 225 mm. Punya perpaduan warna kuning dan putih yang cantik, Modena Pulito VC 2313 memiliki daya hisap 18 kPa. Dengan kapasitas penampung debu 1,1 liter, terdapat indikator pada kantong debu yang bisa kamu gunakan untuk mengontrolnya. Nah, itu dia 5 penghisap debu terbaik tahun 2021. Rumah akan terhindar dari segala jenis debu dengan adanya vacuum cleaner. Selain itu, penggunaannya pun cukup mudah dan enggak membuang banyak energi. So, tertarik untuk membeli salah satunya?

Baca Juga   Agar Tampilan Lebih Gaya, Pilih Kacamata yang Paling Sesuai dengan Bentuk Wajah Kamu
1379 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Wahai Pria di luar sana, Perhatikan 8 hal ini ketika Memilih Jam Tangan

3 Mins read
Jam tangan bukah hanya berfungsi untuk penunjuk waktu, melainkan sudah menjadi aksesoris pria. Tentunya, pemilihan yang tepat akan menambah rasa percaya diri….
Lifestyle

Eits, Jangan beli kulkas dulu sebelum baca ini!

2 Mins read
Akhir-akhir ini cuaca di Indonesia kerap kali tidak menentu, seringkali malah cuaca di sekitar tempat saya tinggal sangat panas. Suhu yang sangat…
Lifestyle

Donasi Online untuk Membantu Anak-Anak agar Bisa Bersekolah

3 Mins read
Seringkali, kita menemukan anak-anak berjualan di lampu merah, mengamen, atau bahkan sekadar bermain di kolong jembatan. Terkadang, kita merasa sedih melihat anak-anak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.