NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Lifestyle

8 Ide Foto Bareng Pasangan yang Romantis nan Seru, Cocok untuk Prewed!

2 Mins read
foto bareng pasangan
Sumber: pinterest.com

Selama menjalin hubungan kamu pasti punya banyak momen seru dan romantis bareng pasangan, kan? Nah, biar momen romantis kalian berdua gak terlupakan, abadikanlah momen berdua kalian dengan kamera lalu upload foto bareng pasangan ke media sosial atau cetak. Foto-fotonya nanti bisa jadi kenang-kenangan masa pacaran kalian dulu saat sudah menikah nanti.

Kalau kamu bingung mau foto seperti apa, jangan khawatir. Kamu bisa melihat berbagai foto pasangan dari sosial media yang bisa ditengok. Tentunya bisa kamu jadikan inspirasi buat foto bareng pasangan, seperti delapan ide foto bareng pasangan berikut ini. Bisa jadi inspirasi foto prewed juga lho. Yuk, kepoin!

  1. Pandangan yang Penuh Cinta
Foto Bareng Pasangan. pandangan yang penuh cinta
Sumber: pinterest.com

Pose foto saling tatap seperti ini memperlihatkan sosok pasangan yang penuh cinta dan gak bosan menatap wajahmu yang mempesona. Berikan senyuman yang tulus untuk menunjukkan kebahagianmu memiliki pasangan seperti dirinya.

  1. Duduk Berdua Ditaman dengan Kaki Menyilang
Foto Bareng Pasangan. duduk berdua di taman
Sumber: pinterest.com

Gaya satu ini cocok banget buat kamu dan pasangan yang gak pede foto berdiri atau gak suka banyak gaya. Duduk berdampingan bareng pasangan dengan kaki menyilang seperti gambar di atas, bakal bikin hasil fotonya terlihat kece dan keren deh.

  1. Tertawa Lepas Sambil Jalan-Jalan di Pinggir Pantai
tertawa lepas
Sumber: pinterest.com

Kalau kalian ada rencana pergi ke pantai dengan pasangan nanti, kamu bisa mengajak pasangan buat foto seperti ini nih. Simple kok, kalian tinggal jalan-jalan saja di pinggir pantai sambil tertawa lepas. Tampak natural nan romantis, kan? Banyak pantai indah di Indonesia yang bisa kamu kunjungi, contohnya di pantai ini.

  1. Bermain Cat Sambil Seru-Seruan
bermain cat sambil seru-seruan
Sumber: pinterest.com

Biar fotonya gak tampak biasa, coba deh foto-foto sambil melakukan kegiatan seru, seperti melukis. Kalian bisa seru-seruan dengan bermain cat bareng, lalu memotret kegiatan kalian dengan kamera Samsung A8 andalanmu. Minta temanmu untuk memotret kegiatan kalian ini, ya!

  1. Naik Wahana Bareng
naik wahana bareng
Sumber: pinterest.com

Potret momen seru kamu dengan pasangan saat naik wahana bareng. Kamu bisa bergaya dengan pose saling pandang dan pegang tangannya untuk menunjukkan kalau kamu akan selalu menjaganya yang bikin foto kalian sangat romantis.

  1. Pegang Tangan Pasangan Sambil Nunjukin Cincin dari Doi
pegang tangan pasangan
Sumber: pinterest.com

Ide foto satu ini sudah banyak dilakukan para pasangan. Tentunya tetap romantis buat kamu coba bareng pasangan nanti. Kalo kamu baru saja dilamar dengan doii, kamu bisa nunjukin cincin pemberiannya dengan gaya pasangan yang memegang tangan kamu kaya gambar di atas. Meski cuma tangan doi doang yang ada di kamera, tapi tetap romantis kok.

  1. Potret dari Belakang
potret dari belakang
Sumber: pinterest.com

Duduk-duduk berdua bareng pasangan di taman kota atau di pantai bisa jadi ide menarik buat foto bareng pasangan. Ambil angle foto dari arah belakang. Di foto ini kalian bisa saling mengobrol atau menikmati pemandangan di depan.

  1. Ajak Hewan Peliharaan
ajak hewan peliharaan
Sumber: pinterest.com

Punya hewan kesayangan yang dipelihara bareng pasangan? Kalian bisa mengajaknya buat foto-foto nanti lho. Di foto ini menunjukkan bagaimana keseruan dan keakraban kalian dalam merawat hewan kesayangan yang selama ini kalian rawat bersama.

  1. Bercanda Bareng Doi
bercanda bareng doi
Sumber: pinterest.com

Buat foto kali ini, kamu bisa bercanda bareng doi terus potret kekocakkan kalian dengan kamera. Simple namun romantis, gengs!

Baca Juga   Tetap Tampil Stylish, 5 Fashion Items Ini Wajib Dipakai Saat Mendaki!

Mendapatkan hasil foto yang keren dan bagus gak selalu harus pakai kamera profesional, lho. Kini sudah banyak produsen gadget yang menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan kamera canggih layaknya kamera profesional.

Seperti Samsung A70 yang dibekali oleh tiga kamera di belakang, yaitu kamera utama dengan resolusi 32 MP, 5 MP buat efek bokeh, dan 8 MP ultra wide angle.Dengan ini, kamu bisa menciptakan foto yang artistik dan keren abis dengan smartphone. Harga Samsung A70 kisaran 4 jutaan di pasaran. Kamu bisa membelinya di situs resminya atau toko online terpercaya.

1360 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Yuk Kenalan Dengan Kulkas Showcase

2 Mins read
Kulkas adalah salah satu barang wajib yang harus ada ketika kamu berniat untuk membuka usaha yang ada hubungannya dengan makanan dan minuman….
Lifestyle

Moving injuries and how to avoid getting injured

3 Mins read
Moving a house is one of the most demanding jobs in the world. Things become more complicated when you choose to DIY…
Lifestyle

5 Rekomendasi Sarung Terbaik Untuk Remaja Hingga Dewasa

2 Mins read
Di indonesia sarung mejadi salah satu pakaian yang sudah melekat di tengah masyarakat. sarung menjadi pakaian yang dapat digunakan untuk sehari- hari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.