NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Review Jasa

Akses Ratusan Channel TV Dengan Indihome

1 Mins read
channel tv

Saat ini, televisi kabel menjadi sarana hiburan favorit bagi sebagian orang. Layanan yang dihadirkan mampu memanjakan penggunanya saat bersantai atau sekadar menonton di rumah. Dengan berbagai channel tv yang disediakan, membuat semakin banyak tayangan yang bisa dipilih.

Di zaman serba modern ini, kebutuhan TV kabel sungguh meningkat pesat. Antusiasme masyarakat terhadap jasa layanan TV berbayar sejalan dengan perkembangan arus teknologi dan internet dewasa ini.

Pasalnya, TV kabel menawarkan lebih banyak channel dari dalam negeri maupun luar negeri.

Tak hanya itu, layanan ini pun bisa menayangkan lebih banyak tayangan dari beragam genre.

Dengan layanan tersebut, tak heran bila TV kabel menjadi pilihan terbaik bagi banyak masyarakat.

5 fitur yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan tv kabel IndiHome

1. Playback, Pause and Rewind

Fitur pada IndiHome TV yang dapat Anda gunakan untuk memutar dan menonton kembali tayangan kesukaan hingga 7 hari sekaligus. Anda juga bisa menggunakan fitur Pause dan Rewind tayangan yang sedang ditonton.

2. TV Storage

TV storage adalah fitur IndiHome TV yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan rekaman tayangan film favorit dengan durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD. Nikmati kapasitas penyimpanan baru dengan Upgrade Storage IndiHome TV hingga 10GB.

3. Video on Demand

Video on Demand adalah fitur dari IndiHome TV di mana Anda dapat mengontrol atau memilih sendiri program video yang ingin ditonton. Menonton TV jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan Video on Demand.

Baca Juga   9 Cara Membuat Desain Powerpoint yang Menarik

4. TV on Demand

Gunakan TV on Demand untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 hari ke belakang. Misalnya, Anda ingin menyaksikan kembali pertandingan sepak bola tim favorit Anda yang terlewat beberapa hari, dengan TV on Demand Anda dapat menonton pertandingan tersebut di hari berikutnya

5. Karaoke

Fitur tepat bagi Anda yang suka bernyanyi, di mana Anda dapat memainkan lagu pada menu Karaoke dan menambah, atau mengurangi lagu pada playlist. Lagu pada list karaoke yang tersedia dapat berbayar dan tidak. Untuk lagu yang berbayar akan secara otomatis ditambahkan pada tagihan IndiHome Anda.

Layanan Karaoke di UseeTV dapat dinikmati dengan subscribe Rp20.000/bulan atau Rp5.000/hari.

Itu dia kelebihan fitur yang kamu akan dapatkan dari berlangganan tv indihome. Untuk kamu yang masih mencari tv kabel murah dengan berbagai macam keuntungan bisa langsung klik channel IndiHome TV dapatkan penawaran khususnya.

1384 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Review Jasa

Jasa Jual Saldo PayPal Terpercaya dari SaldoPP.net

2 Mins read
Paypal adalah salah satu alternatif pembayaran yang dapat digunakan secara luas pada transaksi online dan berlaku secara internasional. Paypal sangat praktis digunakan,…
Review Jasa

9 Cara Membuat Desain Powerpoint yang Menarik

2 Mins read
Menampilkan sesuatu pada saat presentasi akan menjadi kekuatan bagi seorang presenter. Saat ini, software Powerpoint menjadi tools yang paling banyak digunakan untuk…
Review Jasa

SIPWriter: Rekomendasi Jasa Penulis Artikel SEO Murah

4 Mins read
Saat ini, kebutuhan jasa penulisan semakin banyak, khususnya jasa penulis artikel SEO. Apalagi bagi Anda yang memiliki toko online dan website monetize…

13 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.