NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Travelling

Selain Safari Tour dan Baby Zoo, Masih Ada Banyak Wahana di Taman Safari

2 Mins read
wahana di taman safari
Source: https://tamansafari.com/

Kebun binatang Taman Safari Puncak selalu jadi pilihan bagi orang tua untuk anak-anaknya liburan sambil belajar tentang satwa-satwa yang ada. Tentunya wahana yang paling disukai banyak pengunjung adalah safari tour dan juga baby zoo. Selain kedua itu, ternyata Taman Safari masih memiliki banyak sekali wahana yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Jika penasaran dengan wahana yang lainnya, berikut ini akan dijelaskan secara satu-persatu.

Pertunjukkan satwa

Taman Safari selalu mengadakan pertunjukkan satwa terlatih yang berarti satwa yang ada di pertunjukkan sudah dilatih oleh pelatih hewan profesional. Setidaknya ada 9 pertunjukkan yang akan dibuka setiap harinya, mulai dari hewan gajah yang suka menari serta bermain bola. Lalu ada juga ikan lumba-lumba yang pintar dalam mengikuti setiap instruksi yang diberikan pelatih. Kemudian ada singa laut serta harimau yang siap mempertontonkan keahlian di depan para penonton. Selain itu, ada juga pertunjukkan seperti bird of prey, cowboy, dan safari theater.

Ada banyak wahana mainan

Setidaknya ada sekitar 20 wahana permainan yang ada di dalam area Taman Safari dan jumlah tersebut bisa dikatakan banyak sekali. Ada dua kategori yang tersedia yaitu khusus anak-anak dan dewasa. Anak-anak bisa memainkan beberapa wahana mulai dari gajah terbang, angsa terbang, speedway, dan crazy plane khusus untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa ada wahana space shuttle dan juga Z force tower. Ada juga wahana yang bisa dimainkan semua umur seperti Boom-Boom Car serta sepeda layang.

Waterpark

Di dalam area Taman Safari terdapat waterpark dengan fasilitas paling lengkap karena ada beragam ukuran dan juga kedalaman. Untuk kedalaman yang rendah khusus anak-anak, sedangkan jika kedalamannya cukup tinggi berarti area tersebut hanya untuk dewasa. Selain kedalaman, di waterpark ini juga terdapat beberapa wahana yang semakin membuat si kecil betah berenang di waterpark ini.

Baca Juga   Bepergian dengan Bus, Ini Sejumlah Keunggulannya...

Balon udara

Jika suka dengan pemandangan yang indah dan tidak takut dengan ketinggian, maka pengunjung bisa naik balon udara yang sudah disediakan pengelola. Dengan ketinggian berkisar 40 meter, maka bisa dengan jelas menikmati berbagai pemandangan yang ada di dalam Taman Safari atau mengarah ke berbagai area sekitarnya.

Safari trek

Sesuai nama wahananya, Safari trek merupakan wahana yang akan mengajak pengunjung untuk melakukan aktivitas hiking atau trekking pada area hutan dan masih termasuk kawasan Taman Safari. Tentunya wajib untuk ditemani atau didampingi oleh seorang profesional yang berpengalaman. Treknya lumayan panjang sekitar 3 hingga 9 kilometer dilengkapi dengan beberapa permainan.

Dengan wahana-wahana yang ada di atas, tentunya tidak cukup dengan waktu 1 hari bisa mencoba semua wahana tersebut. Jika merasa belum puas, maka bisa mencari hotel di Puncak paling populer untuk menginap. Hotel paling populer di Puncak adalah Pesona Alam Resort dengan biaya menginap selama satu hari hanya 700 ribuan. Apalagi hotel ini termasuk bintang 4 sehingga dijamin semua fasilitasnya terbaik. Untuk langsung memesan, bisa langsung buka website dan aplikasi hotel Pegipegi untuk proses pemesanan yang cepat dan mudah.

1379 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Tulisan Lepas

12 Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya Yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Panjang

2 Mins read
Banyak orang menjadikan momen libur panjang dan cuti bersama untuk berkumpul dengan keluarga. Surabaya menyimpan berbagai macam pilihan destinasi wisata yang bisa…
Travelling

5 Tempat Wisata Paling Hits di Bandung Tahun 2022

3 Mins read
Bagi kalian yang tinggal di area Jabodetabek, Bandung bisa dibilang sebagai salah satu destinasi wisata favorit karena jarak tempuhnya terbilang tidak jauh….
Travelling

Rekomendasi 4 Hotel Staycation Jakarta Yang Unik Dan Instagramable

2 Mins read
Berlibur dekat rumah atau dikenal juga dengan istilah staycation digandrungi masyarakat selama pandemi Covid-19. Bahkan tren liburan tersebut saat ini makin hits…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.