NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Otomotif

Mudahnya Memiliki Motor Dengan Cicilan Motor Honda

2 Mins read
Cicilan Motor Honda

Sudah dipastikan sebagian besar orang pasti tahu dengan motor merek Honda. Saat ini motor Honda mempunyai berbagai varian yang menjangkau ke berbagai segmen masyarakat. Maka tidaklah heran jika banyak orang yang ingin memiliki motor merek Honda. Oleh sebab itu, ada mekanisme cicilan motor Honda yang akan membuat jadi lebih mudah untuk memiliki motor Honda.

Cicilan Motor Honda

Program cicilan motor Honda dikhususkan buat kamu agar bisa dapat dengan segera memiliki motor Honda, namun dengan mekanisme yang tidak memberatkan pada proses pembayarannya. Kamu bisa membayarnya secara bertahap. Kamu bisa memilih tempo waktu pelunasan dengan jangka waktu tertentu. Untuk bisa mendapatkan program ini, kamu harus memenuhi persyaratan tertentu serta membayar uang muka (DP) sesuai yang diminta.

Proses Cicilan Motor Honda

Yang pertama adalah, kamu harus mempersiapkan persyaratan yang diminta. Beberapa persyaratan umumnya untuk mengajukan cicilan motor antara lain:

  • Kamu harus terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah atau pernah menikah
  • Menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku
  • Jika kamu sudah menikah, kamu juga harus menyertakan fotokopi KTP pasangan yang masih berlaku,
  • Sertakan juga fotokopi Kartu Keluarga (KK) atau akte nikah
  • Menyerahkan fotokopi bukti kepemilikan rumah atau bukti tempat tinggal (rekening listrik/ telepon/ PAM/ PBB/ AJB)
  • Meyerahkan fotokopi bukti penghasilan
  • Menyertakan fotokopi NPWP jika pembiayaan dana lebih dari 50 juta

Setelah menyiapkan dokumen, kamu bisa mengisi form untuk melakukan pembelian secara cicilan. Di dalam form tersebut akan terdapat berbagai isian termasuk juga uang muka yang akan diserahkan dan berapa kali cicilan akan dilakukan.

Baca Juga   Harga Toyota Rush Terbaru 2020

Untuk uang muka cicilan motor Honda, biasanya akan tergantung dari harga motor. Namun seringkali akan ada promosi-promosi khusus yang berkenaan dengan penjualan pada tipe tertentu. Untuk minimal uang muka yang harus disetorkan, akan ada skema-skema. Namun biasanya minimal uang muka yang harus diserahkan sebesar Rp. 500,000 saja untuk tipe-tipe tertentu.

Selanjutnya, kamu bisa menyerahkan dokumen-dokumen tersebut ke lembaga pembiayaan yang ditunjuk oleh dealer motor Honda. Setelah dokumen diserahkan, lembaga pembiayaan akan melakukan verifikasi berdasarkan dokumen yang telah diserahkan.

Pengajuan Cicilan Motor Dengan Mudah

Buat kamu yang ingin mendapat cicilan motor Honda, saat ini ada cara mudah untu mengajukan cicilan. Caranya adalah dengan mengunjungi website Astra Honda Motor dan di bagian cicilan motor Honda, kamu bisa mengajukan cicilan dengan mengisi isian di form yang ada di website.

Selain itu, jika masih merasa bingung dengan cara pengajuan cicilan, kamu bisa menghubungi ke kontak center Astra Honda Motor di 0811-9-500-989 atau di 1-500-989 untuk mendapatkan informasi panduan cara pengajuan cicilan motor Honda.

Begitu mudahnya pengajuan cicilan di Astra Honda Motor, oleh sebab itu, pastikan untuk membeli dan mendapatkan motor Honda hanya di dealer Astra Honda Motor (AHM) saja.

1378 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Otomotif

Perbedaan Shockbreaker Tabung dengan Shockbreaker Biasa

3 Mins read
Sekarang ini kita bisa melihat ada banyak kendaraan sepeda motor keluaran Suzuki yang menggunakan shockbreaker tabung. Memang shockbreaker tabung menjadi aksesoris yang…
Otomotif

Lelang Motor Online Melalui Aplikasi IBID, Pasti Aman dan Terpercaya

2 Mins read
Bagi kamu yang sudah bosan dengan motor lamamu dan ingin menggantinya dengan yang baru, lelang motor online bisa menjadi solusi terbaik. IBID-Balai…
OtomotifTravelling

15 Tempat Wisata di Lampung Selatan Yang Lagi Hits Dan Viral 2022

5 Mins read
Hai sobat, apa kabar nih? Pandemi di negara kita udah mulai mereda lho. Rasanya kaki saya udah mulai gatal buat traveling lagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.