NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Lifestyle

Hal-Hal Yang Perlu Dilakukan Agar Pakaian Tetap Wangi Dan Tahan Lama

1 Mins read
pakaian tetap wangi

Mencuci baju ternyata tidak hanya sekedar kucek atau mencemplungkannya ke dalam mesin cuci. Ada hal-hal yang harus diperhatikan, agar hasil cucian bersih maksimal dan wangi tahan lama. Pemilihan detergen dan pewangi pakaian pun mempengaruhi hasil cucian. Selain itu, kesalahan dalam mencuci juga bisa menyebabkan baju bau. Jika pakaian menjadi bau, mood untuk beraktivitas malah bisa hilang. Jadi penting sekali untuk menjaga agar pakaian tetap wangi dan tahan lama.

Seringkali beberapa orang melakukan kesalahan ketika mencuci. Dan hasilnya baju malah jadi bau. contohnya dengan menumpuk atau merendam pakaian terlalu lama, mencuci baju melebihi kapasitas mesin cuci, dan juga membiarkan mesin cuci yang kotor. Kebiasaan lain misalnya menaruh pakaian bekas keringat yang dicampur dengan pakaian lain saat dicuci juga bisa jadi penyebab baju bau setelah dicuci. Dalam menemukan pelembut pakaian terbaik kamu juga bisa mengetahuinya dengan mencari testimoni para pengguna produk dan rating para pembeli, pewangi baju yang tahan lama juga menjadi referensi para perempuan dalam memilih pewangi pakaian.

Perhatikan Hal berikut Agar Pakaian Tetap Wangi Dan Tahan Lama

Ketika mencuci baju kamu perlu memperhatikan hal berikut ini agar pakaian tetap wangi dan tahan lama, antara lain:

Merendam Pakaian dengan Waktu yang Cukup

Kerap kali kita melakukan kesalahan dengan merendam pakaian terlalu lama dengan menggunakan deterjen atau pewangi baju. Namun, nyatanya merendam terlalu lama ini adalah hal yang tidak benar karena dapat membuat pakaian jadi bau tak sedap. Sebaiknya merendam pakaian tidak dilakukan lebih dari 10 menit agar wangi pakaianmu lebih sempurna.

Baca Juga   Tren Sepeda Di Indonesia

Peras Pakaian dengan Benar

Memeras pakaian kadang dilakukan dengan seenaknya. Sebaiknya, proses memeras pakaian ini dilakukan hingga tak ada lagi busa yang menempel. Setelah proses mencuci dan membilas, peras dan pastikan bahwa air sabun sudah tak ada lagi pada pakaian tersebut.

Jemur dengan Segera Supaya Tak Ada Bakteri yang Menempel

Kebiasaan membiarkan pakaian tak dijemur setelah dicuci bisa membuat bakteri menempel dan akhirnya membuat bau tak sedap jadi muncul. Selain itu, kamu juga harus menghindari penjemuran pakaian di bawah sinar matahari secara langsung karena akan membuat wanginya akan menguap begitu saja. Paling baik adalah dengan menjemur di tempat yang teduh dengan sirkulasi udara yang bagus agar proses penguapan tidak membuat wangi pakaian jadi luntur.

Temukan pelembut pakaian terbaik hanya dengan sekali tuang tutup botol maka kamu akan merasakan pewangi baju yang tahan lama.

1372 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Donasi Online untuk Membantu Anak-Anak agar Bisa Bersekolah

3 Mins read
Seringkali, kita menemukan anak-anak berjualan di lampu merah, mengamen, atau bahkan sekadar bermain di kolong jembatan. Terkadang, kita merasa sedih melihat anak-anak…
Lifestyle

Hal–Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Mengunjungi Tebet Eco Park

2 Mins read
Di Kawasan Jakarta Selatan ada sebuah taman baru yang baru saja selesai di revitalisasi. Taman tersebut tidak lain adalah Tebet Eco Park…
Lifestyle

3 Cara Mudah Cek Pajak Kendaraan Motor Online Di Seluruh Samsat Indonesia

2 Mins read
Cara cek pajak kendaraan motor saat ini bisa dilakukan secara online baik melalui layanan SMS, aplikasi, maupun website yang bisa diakses dari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
Review Produk

Tidak Takut Apek Lagi, Ada Royale by Soklin