NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Lifestyle

Ingin Memasak dengan Cepat? 5 Rekomendasi Kompor Listrik Bisa jadi Pilihanmu!

2 Mins read
Rekomendasi Kompor Listrik

Sekarang ini, menggunakan kompor listrik untuk memasak adalah cara yang sedang populer karena lebih praktis, memiliki ukuran kecil dan mudah digunakan. Kamu bisa meletakkan kompor ini di atas meja sehingga jauh lebih mudah saat memasak makanan. Tidak hanya itu kompor listrik memiliki berat yang cukup ringan, gampang dipindahkan, serta bisa menghasilkan rasa masakan yang lebih enak.

Kamu bisa menemukan beberapa merk dan model kompor listrik, seperti Maspion, Modena, dan Oxone. Nah, dalam artikel ini kami akan mencoba membantu kamu untuk merekomendasikan kompor listrik dengan kualitas terbaik yang pas dengan kebutuhan sehari-hari.

Crista Modena

Crista Modena. Sumber: my-best.id

Setelah kompor beres digunakan dan dimatikan, kompor masih terasa panas selama beberapa menit. Nah pada saat itulah, fitur heat indicator residual bekerja dengan cara menghidupkan lampu indikator untuk peringatan kalau kompor masih panas, kemudian akan reda setelah suhunya turun. Kompor Modena sangat pas untuk kamu yang sedang membutuhkan dapur dengan kompor yang aman.

Kompor Crista Modenasudah menggunakan tempered glass untuk pelat penutup bagian penghantar panas. Dengan menggunakan tempered glass, penampilannya terlihat modern, tapi masih tetap tangguh. Konsumsi daya listriknya bisa mencapai lebih dari 1900 watt sehingga mampu meningkatkan biaya listrik. Sisi positifnya yaitu kamu bisa memasak dengan lebih cepat.

Maspion Stove Electric

Maspion Stove Electric. Sumber: my-best.id

Produk ini mempunyai pegangan di sisi kanan dan kiri kompor yang berguna untuk memudahkan kamu saat mengangkat kompor untuk dipindahkan ke sisi lain saat memasak. Kamu bisa dengan gampang untuk memindahkan kompor ini dari dapur ke tempat yang kamu inginkan. Kompor ini sudah dibekali dengan fitur thermofuse dan termostat yang berguna untuk memutuskan listrik saat suhu mencapai lebih dari maksimal.

Keunggulan dari produk ini, yaitu adanya indikator lampu yang menyala saat kompor sudah panas serta siap untuk digunakan. Dibanding dengan kompor listrik tipe lain, kompor listrik Maspion Stove Electric mempunyai harga yang lebih murah. Hal ini pastinya menjadi nilai tambahan. Maspion S302 merupakan kompor yang identik dengan kecanggihan untuk digunakan oleh semua keluarga.

Mini Plug EU

Mini Plug EU. Sumber: my-best.id

Jika kamu sedang mencari kompor listrik portable yang bisa digunakan dengan mudah saat dibawa ke mana saja, kompor ini adalah jawaban yang tepat. Kompor ini bentuk ukuran 15 cm x 15 cm. Ukuran kecil itu, kamu bisa memasukkannya ke dalam tas ransel tanpa memakan banyak ruang.

Tetapi kompor ini kurang pas untuk memasak makan yang membutuhkan waktu cukup lama. Kompor ini pada umumnya dipergunakan untuk memasak mie instan dan untuk menghangatkan minuman atau makanan. Dengan itu, kalau kamu sedang membutuhkan kompor yang ingin kamu gunakan untuk memanaskan makanan lengkap untuk keluarga, produk ini kurang pas.

Akebonno Hot Plate Inox

Akebonno Hot Plate Inox. Sumber: my-best.id

Produk buatan Akebonno ini dibuat dari bahan yang menjamin untuk panas yang merata. Hal itu pastinya sangat membantu kamu dalam memasak agar hasilnya memuaskan. Tidak hanya itu, kompor ini pun mempunyai daya tahan yang baik sehingga bisa kamu gunakan untuk waktu lama.

Kamu bisa menggunakan kompor ini dengan aman tanpa khawatir kompor yang mudah rusak. Tidak hanya itu, untuk kompor listrik ini mempunyai harga yang lebih murah. Oleh karena itu, kamu mampu memiliki kompor yang menghasilkan kualitas makanan yang baik dan tahan lama.

Setelah membaca semua ulasan di atas, apakah kamu sudah bisa memilih kompor listrik yang sesuai? Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk tidak salah memilih kompor listrik. Selamat Mencoba!

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.