NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Lifestyle

Agar Tampilan Lebih Gaya, Pilih Kacamata yang Paling Sesuai dengan Bentuk Wajah Kamu

2 Mins read
Kacamata yang Paling Sesuai dengan Bentuk Wajah Kamu

Belakangan ini kacamata memang tak sekedar dijadikan sebagai alat bantu penglihatan bagi mereka yang memiliki gangguan visitabilitas, melainkan lebih dari itu juga ditujukan sebagai sarana untuk menambah nilai estetika diri. Apalagi dengan hadirnya beragam jenis model kacamata kekinian yang begitu bagus untuk digunakan. Nyatanya berbagai macam merk juga bersaing untuk mengeluarkan produk kacamata terbaiknya ke pasaran. Tak mau kalah dengan brand-brand asal luar negeri. Maka banyak juga diantara brand kacamata lokal yang mengeluarkan beragam varian kacamata baru dengan model-model kekinian yang pastinya juga sangat cocok buat kamu.

Salah satu diantaranya adalah SATURDAYS, salah satu brand kacamata lokal ini begitu diminati oleh para anak muda Indonesia, apalagi jika dilihat dari segi modelnya sendiri juga begitu banyak, ditambah dengan kualitas yang bisa disandingkan dengan produk-produk kacamata impor. Bahkan jika dilihat dari segi harganya juga tak perlu khawatir. Karena ia jauh lebih murah dibandingkan dengan brand luar. Hanya kisaran 1,3 hingga 1,8 juta rupiah saja Anda sudah bisa membawanya pulang.

Padahal kacamata ini sendiri memiliki gagang yang materialnya diimpor secara langsung dari luar negeri, diantaranya adalah dari negara Jepang dan Italia yang dari segi kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan komponen lensanya yang dilengkapi dengan fitur anti gores dan juga 100 persen UV protection, sehingga aman untuk menemani aktivitas Anda di bawah terik matahari. Untuk kamu yang ingin membeli kacamata guna melengkapi tampilan atau membantu penglihatan, namun kebingungan masalah model yang tepat, apalagi jika dilihat dari segi bentuk framenya sendiri beragam, maka berikut ini tips memilihnya, yaitu:

  1. Wajah persegi, pemilik wajah persegi harus selektif dalam memilih frame kacamata jika tidak ingin tampilan terlihat semakin kotak dan tegas, diantaranya model frame yang paling cocok adalah round, oval maupun cat eye, untuk tampilan kamu sebaiknya juga menghindari beberapa model frame seperti square dan rectangle.
  2. Wajah berbentuk hati, pemilik bentuk wajah semacam ini umumnya bisa lebih leluasa di dalam memilih model frame kacamata, karena memang cocok dengan model apapun. Cirinya adalah memiliki dahi yang lebar, dagu runcing dengan tulang pipi yang tinggi, paling cocok menggunakan kacamata dengan bentuk round, aviator, cat eye maupun juga wayfarer dan juga oval.
  3. Bentuk oval, wajah dengan bentuk oval kamu akan semakin bagus mengenakan kacamata yang bentuknya bulat, cateye, rectangle, square maupun juga aviator. Sebaiknya kamu dapat menghindari kacamata yang ukurannya terlalu besar, karena nantinya akan membuat fitur wajah yang bagus tersebut menjadi tenggelam.
  4. Wajah bulat, pemilik wajah bulan juga cocok memakai model kacamata apapun, termasuk diantaranya adalah bentuk bingkai yang unik sekalipun, kacamata wrap, cateye, wayfarer, aviator sampai dengan rectangle pilihan paling tepat bagi Anda. Namun tidak dengan kacamata yang bingkainya terlalu besar atau oversized.
  5. Wajah berbentuk diamond, ditandai dengan dahi yang sempit, garis rahang tajam ini paling cocok menggunakan kacamata yang ukurannya besar atau oversized. Sedangkan aviator dan juga wayfarer juga cocok dijadikan sebagai pilihan, model yang wajib dihindari adalah kacamata bulat.
Baca Juga   5 Hotel di Jakarta Barat Yang Memiliki Fasilitas Pusat Kebugaran

Kamu bisa pilah-pilih yang paling sesuai dengan bentuk muka tersebut dengan langsung mengunjungi gerai SATURDAYS, apalagi konsep optik yang satu ini sangatlah unik seperti sebuah kafe.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Panduan Memasang AC di Rumah

2 Mins read
Memasang AC di rumah bagi sebagian orang merupakan suatu kebutuhan. Misalnya karena sirkulasi udara yang tidak begitu bagus di dalam suatu ruang…
kesehatanLifestyleTravelling

5 Hotel di Jakarta Barat Yang Memiliki Fasilitas Pusat Kebugaran

2 Mins read
Hotel mempunyai fungsi utama sebagai akomodasi tempat menginap ataupun beristirahat baik dalam rangkaian aktifitas pekerjaan maupun berlibur bersama keluarga. Salah satu fasilitas…
LifestyleTravelling

5 Hotel Murah di Bekasi, Cocok untuk Staycation!

2 Mins read
Berencana untuk staycation, tapi sudah bosan dengan suasana Jakarta? Bekasi bisa jadi opsi lain untuk Kamu pilih. Bekasi memiliki beragam pusat hiburan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.