NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Tulisan Lepas

Cara Setting Sensitivitas Free Fire

2 Mins read
Cara setting sensitivitas free fire
gambar: gameversi.com

Saat ini Free Fire adalah sebuah game yang sedang populer dan banyak dimainkan. Game yang berjenis Battle Royal ini menawarkan berbagai keseruan ketika pemain mampu bertahan hidup melawan pemain lain yang menjadi penghuni di sebuah pulau terpencil. Para pemain bisa bertahan dengan melakukan berbagai aksi seperti penjelajahan pulau, menyerang pemain lain, bersembunyi ataupun menembak pemain lainnya. Saat ini, game Free Fire telah dimainkan oleh 250 juta pemain yang ada di seluruh dunia. Salah satu kunci dalam menguasai permainan dalam Free Fire adalah dengan melakukan setting sensitivitas pada menu pengaturannya. Dengan adanya kontrol ini, para pemain dapat dengan mudah melakukan kontrol terhadap tembakan yang mengarah ke lawan. Di artikel ini akan kamu akan diberikan informasi tentang cara setting sensitivitas Free Fire. Disimak ya ulasannya.

Kemudahan Mengatur Sensitivitas Free Fire

Pada game Free Fire, telah disediakan berbagai pengaturan yang sangat mudah untuk dikelola. Setiap pemain pada Free Fire dapat dengan mudah mengatur sensitivitas sesuai dengan keinginannya. Pengaturan sensitivitas adalah salah satu kunci penting agar pemain dapat mengontrol tembakan ke arah lawan dengan mudah. Dengan demikian, pemain dapat berpeluang untuk mengalahkan musuh kemudian mendapatkan “Booyah”.

Kabar gembiranya, setiap pemain bisa memiliki pengaturannya sendiri. Tinggal mencoba mengaturnya dan kemudian melihat hasil pengaturan ketika Kamu bermain.

Mengikuti Settingan Sensitivitas Yang Telah Ada

Jika Kamu mengalami kesulitan tentang bagaiamana cara setting sensitivitas Free Fire, kamu bisa mencari panduan cara setting yang banyak bertebaran di internet. Informasi tersebut akan memandu Kamu tentang bagaimana cara melakukan setting sensitivitas Free Fire, seperti misalnya situs gameversi.com. Di situs tersebut menyediakan berbagai settingan sensivitas Free Fire yang terbaik yang lengkap. Salah satu contohnya adalah settingan sensitivitas Free Fire versi Wawan MKS yang merupakan seorang Youtuber.

Settingan Sensitivitas Free Fire Ala Wawan MKS

Ada beberapa settingan sensitivitas Free Fire yang bisa kamu lakukan untuk mengatur sensitivitas dengan mengikuti panduan dari Wawan MKS, berikut adalah settingannya:

1. Settingan Dasar

Pada settingan dasar ini, Kamu bisa mengubah minimap menjadi rotating minimap. Selain itu Kamu juga bisa untuk mengubah FPS-nya yang semula adalah normal menjadi high.

2. Settingan Control

Kamu dapat mematikan fitur Quick Reload dan Quick Weapon, agar layar Kamu tidak terlalu penuh dengan berbagai interface. Kamu juga bisa mematikan tombol untuk menembak yang berada di bagian kiri dan bisa kamu hidupkan hanya ketika Kamu menggunakan mode Scope.

3. Setting Sensitivitas

Ada beberapa setingan yang bisa kamu lakukan, antara lain pada General, kamu bisa meletakkan posisi sensitivitas lebih dari 50. Hal ini dilakukan supaya Kamu bisa dengan cepat dan mudah untuk menggeser layar ketika tidak memakai Scope. Tetapi, ketika kamu melakukan perbesaran pada Scope dan Red Dot, Kamu dapat memperkecil settingan supaya Kamu dapat dengan mudah menembak secara otomatis.

Itu tadi salah satu contoh panduan cara setting sensitivitas Free Fire yaitu setting yang dipakai oleh Wawan MKS. Untuk settingan terbaik lainnya bisa langsung kamu dapatkan di https://www.gameversi.com/.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.