NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Tulisan Lepas

Pailul, kenapa kamu Pailul

1 Mins read
Tulisan Lepas

Pailul, kenapa kamu Pailul

1 Mins read

waduh, aku gak tau sudah seberapa errornya kah Pailul ini. Jujur saja sudah banyak kesalahan yang sudah dibuat oleh Pailul di tempat kerjanya. Tetapi Pailul tidak pernah belajar dari kesalahan itu. Setiap terjadi kesalahan, yang dilakukan adalah dengan segera melakukan “Counter Attack” dengan menyalahkan orang lain, keadaan bahkan jika di situ ada kucing lewat, kucing itu pun akan disalahkan. Setiap kali orang menyampaikan pendapat, dengan segera di balas dengan kata-kata. ibaratnya, orang lain baru mengucapkan tiga kata, Pailul sudah mengucapkan seribu dua ratus sembilan puluh delapan kata.

Akhirnya, orang-orang di tempat kerja Pailul mengenal Pailul sebagai orang yang grusa-grusu, susah dikasih tahu, keras kepala, maunya sendiri, egois, waduh kok banyak banget jeleknya ya?hehehe. Sampai-sampai rekan kerja dan anak buahnya pun segan jika harus bekerja sama dengan Pailul. Segan ini maksudnya sih kata mereka begini ” Males buangetttt kerja bareng Pailul, jijayyyy gue……”

Akhirnya, Pailul melakukan kesalahan lagi, duhhhhhhhhhh. Memang setiap orang pasti melakukan kesalahan, akan tetapi jika tidak pernah belajar dari setiap kesalahan, sepertinya bebal banget ya.

Manusia seharusnya menjadi manusia pembelajar, sehingga kualitas hidupnya menjadi semakin baik.

Semoga Pailul kali ini bisa belajar dari kesalahan ini dan ini menjadi yang terakhir untuk dia.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.