NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Berita Logistik Indonesia

Sambut Ramadan, Penyelenggara E-commerce Gelar Harboldan

1 Mins read
Berita Logistik Indonesia

Sambut Ramadan, Penyelenggara E-commerce Gelar Harboldan

1 Mins read

Sambut Ramadan, Penyelenggara E-commerce Gelar Harboldan

disadur dari bisnis. com

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut Ramadan, sedikitnya 30 perusahaan online e-commerce mengadakan Hari Belanja Online Ramadan, Harboldan, yang memberikan diskon sampai 90% pada 26 Mei dan 24 Juni 2016.

Pelaksanaan kegiatan belanja tersebut berlangsung dua hari yaitu menjelang Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri.

Pada waktu menjelang Idul Fitri, para karyawan sudah menerima THR dan kesempatan tersebut dimanfaatkkan para pengelola e-commerce untuk berjualan memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.

CEO PT aCommere Solusi Lestari Hadi Kuncoro mengatakan, dengan adanya Harboldan diharapkan volume penjualannya naik 2-3 kali dari jumlah rata-rata hari biasa.

Rafi Gamal, koordinator Harboldan mengatakan, diharapkan kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap tahun untuk menyambut Ramadan dan Lebaran Idul Fitri.

Untuk pertama kalinya, PT Pos Logistik Indonesia berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Ramadhan (Harboldan) 2016 yang akan diselenggarakan pada 26 Mei dan 24 Juni 2016 bersama beberapa major e-commerce di Indonesia.

Dalam kegiatan ini masyarakat akan difasilitasi layanan last mile delivery dari Pos Logistik denganspecial rate dan coverage area terluas di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Plt Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, Yan Hendry Jauwena menyambut baik eventHarboldan 2016 karena menurutnya hal ini akan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Ramadan.

“Kami, Pos Logistik Indonesia sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Harboldan 2016, karena ini bukan hanya dillhat dari segi bisnis e-commerce dan logistik, tapi juga memfasilitasi dan melayani kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Ramadhan. Itu juga menjadi nilai positif dari sisi spiritual sebagai umat beragama,” kata Yan Hendry saat konferensi pers Harboldan di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

PT Pos Logistik Indonesia berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat pecinta belanja online dari Sabang sampai Marauke.

Pos Logistik Indonesia adalah anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang berdiri sejak 2012. Dengan 15 kantor cabang dan 5 unit bisnis di seluruh Indonesia, PT Pos Logistik Indonesia menargetkan pendapatan sebesar Rp1,3 triliun di 2016 dan menjadi solusi logistik bagi semua lini bisnis di Tanah Air.

sumber: http://industri.bisnis.com/read/20160524/12/550828/sambut-ramadan-penyelenggara-e-commerce-gelar-harboldan

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.