NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
kesehatanLifestyle

Segudang Manfaat Air Pegunungan

1 Mins read
Manfaat Air Pegunungan
Manfaat Air Pegunungan
Gambar oleh David Mark dari Pixabay

Mengkonsumsi air berkualitas akan sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh. Air menjadi komponen yang utama pada tubuh manusia. Hampir lebih dari enam puluh persen tubuh manusia terdiri dari air. Maka mengkonsumsi air berkualitas menjadi suatu kewajiban.

Salah satu air berkualitas yang dapat Anda konsumsi adalah air mineral AQUA. Mengapa demikian? Karena sumber air AQUA adalah air pegunungan. Air pegunungan memiliki berbagai kelebihan. Mau tahu manfaat air pegunungan? Simak uraian singkat berikut ini.

1. Alami

Air pegunungan biasanya ditemukan di sela-sela lembah pegunungan. Air yang berasal dari dalam tanah ini muncul di kawasan hutan yang dipenuhi oleh tumbuh-tumbuhan. Maka dapat dipastikan air pegunungan sangat alami dan menyehatkan karena terbebas dari berbagai kontaminasi lingkungan yang dapat merusak komposisi air.

2. Higienis

Telah disinggung tadi bahwa air pegunungan itu merupakan air hujan yang diserap oleh tanah dan disaring oleh tanah. Kemudian muncul lagi ke permukaan dalam keadaan sudah sangat bersih, terbebas dari berbagai macam kotoran dan racun.

3. Mengandung mineral

Karena air pegunungan diproses langsung oleh alam, maka berbagai mineral yang ada di alam secara tidak langsung larut dalam air. Sehingga air pegunungan mengandung banyak mineral alami yang baik bagi tubuh manusia.

Kandungan mineral yang biasanya ada dalam air pegunungan adalah natrium dan kalsium untuk memperkuat tulang, zinc untuk membantu proses pembentukan sel darah merah, magnesium, kalium dan beberapa mineral lainnya.

4. Kaya oksigen

Air pegunungan muncul di daerah pegunungan yang dikelilingi oleh tumbuhan. Tumbuhan ini merupakan pabrik oksigen terbesar. Secara tidak langsung oksigen akan terlarut dalam air. Maka tidak mengherankan jika air pegunungan terasa lebih segar saat dikonsumsi.

Baca Juga   4 Alasan Mengapa Gusi Menjadi Bengkak

Dengan berbagai manfaat air pegunungan tersebut tidak mengherankan jika AQUA banyak dikonsumsi oleh berbagai kalangan di Indonesia. AQUA sudah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia. AQUA juga melindungi sumber air pegunungan dan ekosistem di sekitarnya sehingga mineral yang terkandung di dalam air tetap terlindungi. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai air mineral AQUA, silahkan kunjungi https://www.sehatAQUA.co.id/

1456 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan home furnishing. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
kesehatan

Inovasi Perawatan Gigi di Dental Clinic Terdekat

4 Mins read
Dalam kehidupan modern yang serba sibuk, perawatan gigi seringkali menjadi tantangan bagi banyak orang. Keterbatasan waktu seringkali menjadi penghalang utama bagi mereka…
kesehatan

7 Makanan Penghambat ASI: Kenali dan Hindari untuk Kesehatan Ibu dan Bayi!

2 Mins read
Seorang ibu membutuhkan asupan nutrisi yang cukup saat menyusui. Nutrisi ini didapatkan dari makanan dan minuman sehari-hari. Tapi, tahukah kamu bahwa ada…
kesehatan

Mengenal Klinik Fertilitas: Kapan Harus Mengunjunginya dan 5 Layanan yang Tersedia

3 Mins read
Sudah lama menikah, namun belum memiliki buah hati akan menjadi kekhawatiran pasangan suami istri. Jika setelah satu tahun menikah belum juga hamil,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.