NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Teknologi

Mengenal Token Kripto Alam Hijau Anagata (AHA) Yang Ramah Lingkungan

2 Mins read
Token Kripto Alam Hijau Anagata (AHA)

Teknologi kripto begitu hingar bingar saat ini, tidak terkecuali juga dengan token kripto Alam Hijau Anagata (AHA). Token yang satu ini dikenal sebagai token kripto yang ramah lingkungan.

Popularitas Kripto Dan Efek Negatif yang Ditimbulkan

di kawasan Asia hampir selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dan pengembangan teknologi. Dengan munculnya mata uang kripto, mereka juga membuat diri mereka diperhatikan. Mereka tidak menahan diri untuk berinvestasi di pasar yang berkembang pesat ini.

Sebagian besar transaksi kripto terjadi di Asia. Sebanyak 31% dari semua transaksi mata uang kripto yang berbeda terjadi di seluruh Asia. Yang merupakan jumlah besar dari populasi dunia. Dalam laporan dari tahun 2020 oleh Blockchain Valley Ventures di Swiss, kawasan Asia bertanggung jawab atas 95% pasar berjangka bitcoin.

Transaksi yang telah ditentukan ini secara alami memiliki dampak besar pada pasar dan dinamika aset kripto. Dengan masuknya Bitcoin di pasar, kita dapat menyaksikan seberapa cepat mata uang ini dapat naik nilainya.

Janji untuk mendapatkan keuntungan dengan cepat ini terkait dengan kripto yang mungkin membuat lebih banyak orang ingin berinvestasi di dalamnya. Dan investor Asia yang bertindak cepat mungkin telah memperoleh banyak uang dari investasi mereka. Kemungkinan untuk keluaran cepat adalah hasil dari pergerakan konstan dalam mata uang kripto ini.

Efek Negatif Kripto

Kripto didapat melalui rangkaian proses penambangan untuk membentuk blok dalam blockchain. Telah ditemukan bahwa penambangan Bitcoin mewakili persentase besar dari produksi listrik global. Penelitian yang dilakukan di Cambridge menunjukkan bahwa penambangan Bitcoin mengkonsumsi lebih banyak energi daripada konsumsi Malaysia dan Swedia.

Baca Juga   Penerapan Teknologi Blockchain di Industri Logistik

Penambangan Bitcoin mengacu pada proses mendapatkan Bitcoin melalui komputer atau puluhan ribu komputer. Ini harus menjadi transaksi yang paling membutuhkan energi. Karena cryptocurrency ini menguasai dunia dan popularitasnya meningkat, kekhawatiran tentang efek lingkungan meningkat . Ketertarikan dunia pada cryptocurrency ini dapat menimbulkan masalah lingkungan baru.

Solusinya Dengan Token Ramah Lingkungan

Salah satu perhatian utama orang tentang cryptocurrency adalah dampaknya terhadap lingkungan. Pada Maret 2021, misalnya, Elon Musk mengumumkan bahwa perusahaan mobilnya Tesla akan mulai menerima Bitcoin, mata uang kripto terbesar dan terpopuler di dunia, untuk pembayaran—hanya untuk mencabut keputusan itu hanya dua bulan kemudian.

Alasan yang dikutip untuk perubahan rencana adalah masalah lingkungan. Musk menambahkan bahwa Tesla akan menerima Bitcoin lagi hanya jika raksasa crypto menjadi lebih ramah lingkungan.

Namun, sudah ada banyak kripto lain yang ramah lingkungan, sehingga investor yang sadar lingkungan dapat mengambil hati. Platform pertukaran Crypto populer seperti aha token membuat pembelian koin menjadi mudah, jadi yang harus Anda lakukan sekarang adalah mulai mencarinya.

Kenalkan Aha Token

Perkenalkan aha token ramah lingkungan adalah eko-token utilitas agenerasi hasil terdesentralisasi. Token yang didasarkan pada teknologi Binance Smart Chain (BSC), menyediakan generasi yang aman, terjamin, dan menghasilkan untuk semua pemegang. Ini adalah aset inti dari platform pengurangan karbon dioksida (CO2).

Aha token diperdagangkan dengan token dan koin yang stabil dengan harga yang tidak terlalu fluktuatif di pasar. Setiap transaksi di aha token akan dirahasiakan karena terhubung dengan sistem yang terdesentralisasi.

Aha token membuat biaya untuk setiap transaksi yang hanya 6% dimana dibagi 3% untuk refleksi ke pemegang lain, 2% untuk dana amal dan 1% untuk pemeliharaan sistem. Setiap transaksi aha Token akan mudah, murah dan aman bagi pengguna. Platform ini ramah pengguna dan sangat menarik.

Baca Juga   Digitalisasi Sistem Pemilu Dengan Menggunakan Teknologi Blockchain

Aha token akan berfokus pada berkolaborasi dengan pemangku kepentingan di Indonesia yang fokus untuk mencapai energi campuran 23% dari energi terbarukan pada tahun 2025. Proyek Solar PV dan Carbon Trade Platform akan menjadi fokus Anagata sebagai proyek yang mendasari. Sebagai negara yang berada di bawah garis khatulistiwa, Indonesia memiliki potensi proyek PLTS sebesar 207 GW dengan estimasi nilai USD +140 miliar dan pengurangan CO2 miliaran ton.

Berbagai Proyek Aha Token

Aha Token adalah ekosistem token utilitas dan akan digunakan sebagai token investasi, transaksi, dan donasi yang diperuntukkan untuk berbagai hal antara lain:

  • Investasi untuk Inisiatif Hijau :
    • Proyek Energi Hijau
    • Proyek Berkelanjutan Hijau
    • Proyek Sosial Hijau
  • Transaksi untuk perdagangan karbon dan gamifikasi
  • Pengumpulan donasi jaringan.

Dengan aha Token akan membuat dunia lebih hijau

1357 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Teknologi

Jenis-Jenis Stretch Film untuk Pengaplikasian Industri Logistik

2 Mins read
Stretch film plastik merupakan salah satu produk kemasan yang paling umum digunakan untuk menjaga produk pada tahap transportasi. Namun, sekedar membungkus produk…
Teknologi

Penyebab Genset Tidak Mau Hidup dan Solusi Mengatasinya

3 Mins read
Genset tidak mau hidup? Ketahui terlebih dahulu penyebab sebelum mencari tahu bagaimana cara memperbaikinya. Sekarang ini genset menjadi salah satu mesin yang…
Teknologi

Gunakan Cloud Computing Untuk Membantu Menjaga Data-Data Customer Di Perusahaanmu

2 Mins read
Apakah kawan seorang pengusaha atau mungkin karyawan pada suatu perusahaan? Apakah perusahaan tempat kawan bekerja masih menggunakan flash disk, hard disk  pada…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.