NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Investasi

Yuk Kenalan Dengan Deposito Online Jika Kamu Punya Planning Lanjut S2

2 Mins read
deposito online
Deposito Online Untuk Studi Lanjut S2 (ilustrasi unsplash.com)

Sudah bagus jika kamu punya rencana untuk lanjut studi ke S2 sambil bekerja, untuk kamu yang terhalang biaya sebaiknya kenalan dulu dengan deposito online. Investasi deposito bisa saja menjadi solusi atas masalah yang sekarang ini menghalangimu untuk bisa lanjut ke S2. Kalaupun tidak ada masalah, memilih deposito untuk investasi adalah ide brilliant!

Investasi Deposito Untuk S2

Apa status kamu saat ini? apakah masih aktif menjadi mahasiswa S1, baru saja lulus, atau sudah bekerja? Jika ada kesempatan untuk mencari tambahan tabungan maka kamu bisa segera berinvestasi. Dengan berinvestasi kamu bisa dapat passive income yang mempercepat terkumpulnya biaya untuk S2.

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk S2? Tentunya beragam nominalnya dan dipengaruhi banyak faktor. Apakah kamu mendapatkan bantuan atau beasiswa, universitas mana yang kamu pilih, di dalam negeri atau di luar negeri, dan faktor-faktor lainnya. Berikut lebih lengkap tentang apa saja yang mempengaruhi biaya kuliah S2.

– Beasiswa Atau Mandiri

Apakah S2 ini kamu benar-benar mandiri dengan biaya sendiri, ada sedikit beasiswa yang membantu, atau mungkin beasiswa penuh? Hal ini bisa mempengaruhi biaya yang harus ada.

– Universitas

Universitas yang kamu pilih sangat mempengaruhi biaya yang harus disiapkan.

– Lokasi

Tempat di mana kamu akan kuliah mempengaruhi biaya yang harus ada. Biaya yang lebih minim akan dibutuhkan jika kamu S2 di Indonesia, sedangkan jika kamu harus kuliah di luar negeri tentu biayanya akan lebih banyak.

Baca Juga   Bitcoin sebagai Investasi Menguntungkan dan Sisi Lain Blockchain

– Jurusan

Jurusan juga mempengaruhi biaya S2, karena setiap jurusan akan membebankan uang kuliah per semester atau UKT yang berbeda-beda.

Pastikan kamu menjalankan investasi deposito di digibank by DBS saja. Deposito online yang ditawarkan akan memberikanmu bunga depositoyang besar sehingga cukup untuk biaya S2. Semakin segera kam mengalokasikan tabungan yang ada untuk investasi, maka akan semakin cepat pula biaya untuk S2 terkumpul.

Kamu Harus Tahu Kelebihan Deposito Online digibank by DBS

Kelebihan yang akan kamu dapat dengan menjadi investor di digibank by DBS ada banyak. Semua pasti menguntungkan dan membuat kamu betah punya deposito di sini. Akan diberikan Aplikasi digibank by DBS yang bisa diakses penuh selama 24 jam dalam 7 hari. Selain itu, bunga deposito yang diberikan juga mencapai 5% per tahunnya.

Deposito online ini juga bisa dimiliki dengan modal hanya 1 juta rupiah saja. Jadi, untuk kamu yang tabungannya masih sedikit tetap bisa jadikan tabungan itu sebagai investasi. Terakhir ada keuntungan tenor yang singkat. Tenor paling singkat yang bisa kamu pilih di Aplikasi digibank by DBS adalah 1 bulan saja.

 Mudahnya Prosedur Mendaftar Investasi Deposito

Aplikasi digibank by DBS bisa memfasilitasi kamu untuk bisa mendapat keuntungan finansial. Yuk ikuti langkah-langkah mudahnya berikut ini.

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda.
  2. Klik tombol Deposito.
  3. Klik buka Deposito Baru.
  4. Pilih Kebutuhan Kamu.
  5. Klik Setuju.
  6. Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan.
  7. Pilih rencana deposito.
  8. Klik OK! untuk mulai.

Itulah cara mudah untuk memulai investasi berupa deposito. Apalagi, bagi kamu yang masih first jobber, jenis investasi ini memang sangat direkomendasikan karena mudah, aman dan juga tidak membutuhkan modal terlalu besar. Jadi, perencanaan keuangan pun bisa lebih optimal.

Baca Juga   Berinvestasi di Saham
Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Investasi

Evaluasi Investasi Bitcoin 2020

3 Mins read
Meski tahun 2020 belum berakhir, namun pada menjelang akhir tahun menurut saya sudah saatnya untuk melakukan review terhadap semua investasi yang dijalankan…
InvestasiReview Jasa

Panduan Untuk Berinvestasi di Saham Startup Indonesia

4 Mins read
Iklim investasi di Indonesia yang semakin hari semakin membaik. Hal ini membuat banyak perusahaan memberanikan diri untuk berdiri dan masuk ke pasar…
InvestasiReview Produk

Memilih Investasi Deposito Ala digibank Deposito

2 Mins read
Sudah pernah melakukan investasi deposito? Bagi yang sudah pernah pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah itu. Namun untuk kamu yang baru…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.