NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Lifestyle

Daftar Hotel Murah di Jakarta

2 Mins read
hotel murah di jakarta

            Ketika musim liburan tiba, saatnya refreshing ke tempat yang menyenangkan. Bagi sebagian orang di desa, rasanya senang sekali jika bisa pergi ke Jakarta. Jika punya saudara disana, pasti sangat mudah untuk menginap lama dan menikmati indanya kota Jakarta. Namun bagi yang tidak punya saudara atau kenalan di Jakarta, salah satu tempat pemginapan yang strategis hanya ada hotel saja. Kita tidak perlu bingung untuk mencari hotel di daerah Jakarta, karena saat ini ada banyak sekali hotel yang tersebar. Harganya juga bervariasi, tergantung kita ingin memilih hotel dan kamar yang seperti apa. Semua pelayanan hotel sama saja, hanya fasilitas yang tersedia di dalam hotel yang membedakannya. Jika hanya ingin menginap satu atau dua hari, boleh saja mencoba hotel bintang 1 dengan fasilitas yang wah. Namun jika ingin tinggal lama di Jakarta, atau ada perlu lama disana, disarankan mencari hotel murah agar meringankan biayanya.

List Hotel Murah di Jakarta

            Jika ingin menginap di hotel, pastikan paham bagaimana cara check in dan check out nya. Karena kita tidak bisa asal pergi meninggalkan hotel. Ada batasan jam ketika kita ingin menginap di hotel. Jika pesan hotel melalui aplikasi, ada jam tertentu untuk masuk atau check in ke dalam hotel. Namun jika kita mencari hotel sendiri tanpa aplikasi, ada yang disamakan dengan jam masuk aplikasi, dan ada juga yang bisa masuk tanpa jam tertentu. Di dalam kamar hotel sudah di fasilitasi beberapa peralatan, mulai dari gelas dan air untuk minum, ada handuk beserta sabun dan peralatan lain untuk mandi, ada juga teko listrik untuk minum kopi atau teh. Hotel yang murah tidak selalu jelek fasilitas kamarnya, ada juga yang fasilitasnya banyak dan nyaman. Inilah beberapa hotel murah di Jakarta :

  1. Hotel 678 Kemang
    Hotel ini termasuk murah di daerah kemang. Tarif per malamnya sekitar 300 ribu rupiah. Di hotel ini tersedia wifi di seluruh ruangan hotel, termasuk juga di dalam kamar. Selain itu, ada spa dan pusat kebugaran yang bisa kita kunjungi di dalam hotel. Ada juga fasilitas sauna untuk yang ingin refleksi. Parkir mobil free, tidak dikenakan biaya parkir liar. Sangat dekat dengan Lippo mall, yang berjarak 1,8 Km. Letaknya di mampang prapatan, dengan fasilitas kamar standar untuk satu sampai 2 orang saja.
  2. Kemang Place Syariah
    Masih di daerah kemang, ada hotel murah berbasis syariah. Tarif per malam sangat murah, hanya Rp. 150.000. Kasur di dalam kamar cukup untuk ditiduri 2 orang. Tersedia wifi di dalam kamar. Ada pula pusat kebugaran yang tersedia di dalam hotel, untuk refleksi para tamu yang menginap. Lokasinya berada di jalan ampera raya, Kemang.
  3. Hotel 88 Mangga Besar
    Hotel murah berikutnya berada di daerah Mangga besar. Per malam menginap di hotel ini hanya mengeluarkan Rp. 220.000 saja. Sudah dapat sarapan yang diantarkan ke kamar. Kamarnya tidak terlalu sempit, dan tersedia free wifi. Ada restaurant juga jika kita ingin memesan makanan.
  4. Teraskita Hotel
    View hotel teraskita cukup bagus dan luas. Terdapat kamar yang cukup nyaman ditempati 2 orang. Sama seperti hotel lain, terdapat wifi yang bisa tersambung sampai ke dalam kamar. Harga per malam sekitar Rp. 411.000 , namun sebanding dengan pelayanan hotel yang diberikan. Lokasinya ada di daerah Cawang.
Baca Juga   Hobi Memelihara Ikan Hias Terbaik di Masa Pandemi

Itulah beberapa hotel murah di Jakarta yang bisa dijadikan referensi ketika berlibur ke Jakarta. Pastikan memilih hotel dekat dengan tujuan kita, agar tidak tambah biaya akomodasi lain, dan lebih dekat jika ingin kembali ke hotel.

1271 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Celebrating Deepavali on Public Holiday Singapore

2 Mins read
Have you ever heard the word Deevapali or Diwali? Yash, Deepavali is the annual celebration of Hindus in the world for the…
Lifestyle

Berangkat Haji Disaat Pandemi? Kenapa Tidak!

2 Mins read
Pandemi Covid19 yang diawali di Wuhan, Cina sejak akhir tahun 2019 tak pelak berpengaruh pada semua negara di dunia, termasuk Indonesia. Covid19…
Lifestyle

Tradisi Memberi Bunga Dari Masa Ke Masa

2 Mins read
Tahukah kamu jika tradisi memberi bunga sudah dilakukan sejak jaman dahulu kala. Hal ini menandakan bahwa bunga dipandang sebagai bagian penting dalam…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.