NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Review Produk

Distributor Shrink Film Specialist Multi Kemas Plastindo

2 Mins read
Distributor Shrink Film
Gambar (multikemasplastindo.com)

Kebutuhan akan kemasan untuk poduk saat ini semakin meningkat. Salah satu bahan kemasan yang sering dipakai pada suatu produk adalah plastik shrink film. Multi Kemas Plastisindo merupakan distributor Shrink film dari kota Bandung, Jawa Barat yang saat ini menjadi specialist Shrink Film.

Mengenal Shrink film

PVC Shrink film atau yang dikenal secara singkat dengan Shrink film merupakan bahan plastik kemasan yang banyak digunakan di dunia. Shrink Film mempunyai keunggulan dari sisi bobotnya yang ringan serta mempunyai berbagai macam kegunaan. Shrink Film juga mempunyai nilai yang ekonomis untuk kemasan suatu produk.

Shrink Film dibuat dari tiga bahan utama yaitu polyvinyl chloride (PVC), polyethylene (PE), dan polyolefin (POF). Ketiganya memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing.

Multi Kemas Plastindo

Multi Kemas Plastisindo merupakan Shrink Film Specialist yang khusus menyediakan kemasan plastik terutama PVC, POF, Shrink Film, dan plastik packaging.

Selain itu, Multi Kemas Plastisindo adalah distributor resmi dari PT Ultra Prima Plast dan telah mendapakan sertifikat ISO 9001:2008.

Produk Dari Multi Kemas Plastindo

Saat ini Multi Kemas Plastisindo telah menyediakan 5 varian produk dari jenis shrink film, diantaranya:

1. PVC Shrink Film

PVC Shrink Film adalah produk utama yang dipasarkan oleh Multi Kemas Plastisindo. Produk ini mempunyai karakteristik dengan bahan yang agak kaku dan memiliki sifat yang tahan lama. PVC Shrink film dapat digunakan untuk berbagai aplikasi seperti industri kemasan, proyek konstruksi, dan untuk produk peralatan rumah tangga.

Baca Juga   Tidak Takut Apek Lagi, Ada Royale by Soklin

2. PE Shrink Film

Produk PE Shrink Film terbuat dari polyethylene, yaitu sejenis polyolefin. Multi Kemas Plastindo menyediakan produk yang berjenis Linear Low Density Poliethylene (LLDPE). Produk dengan bahan LLDPE mempunyai kelebihan pada plastik yang lebih kuat, sehingga cocok sekali untuk barang yang berat dan besar.

Selain itu, pelanggan juga dapat meminta untuk mencetak logo atau gambar pada produk ini.

3. POF Shrink Film

POF Shrink Film juga dikenal dengan sebutan Shrink Wrap Premium. Produk ini bersifat tahan lama dan juga serbaguna. Produk yang telah mendapatkan ijin dari badan perijinan obat dan makanan Amerika (FDA) ini memiliki kekuatan segel yang baik dan tahan terhadap tusukan.

4. Plastik Wrap Stretch Film

Plastik wrap atau strech film adalah bahan kemasan untuk produk yang bersifat elastik dan digunakan untuk membungkus barang. Karena sifatnya yang elastis ini, maka barang yang berada di dalam kemasan ini akan lebih terikat erat dan terlindungi.

5. Cling Wrap

Cling Wrap adalah plastik tipis yang digunakan untuk membungkus makanan, Produk ini memiliki ketebalan 0,01 mm dan mempunyai ukuran mulai dari 20 cm hingga 60 cm. Cling wrap banyak digunakan di berbagai tempat, mulai dari pasar tradisional, perhotelan hingga pabrik roti.

Pemesanan

Jika ada kebutuhan kemasan plastik untuk produk, Anda dapat menghubungi distributor Shrink Film Multi Kemas Plastindo melalui alamat berikut:

Jl. Bahagia Permai 1 No.17. Kec. Buah Batu, Kota Bandung 40286, Jawa Barat
Phone: (022) 751 4190Fax: (022) 751 4316

atau kunjungi websitenya di https://www.multikemasplastindo.com/

Artha Nugraha Jonar
1256 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Review Produk

Ini Dia Keunggulan dari AC LG New Hercules Terbaru

2 Mins read
PT LG Electronics Indonesia, di awal tahun 2021 ini kembali meluncurkan pendingin ruangan dengan varian 1/2 PK, bernama LG New Hercules. Ada…
Review Produk

Mengenal Apa Itu Shackle

2 Mins read
Beberapa bulan yang lalu seorang teman mengajak saya offroad di sebuah wilayah yang terletak di kota Probolinggo. Saat itu jip yang kami…
Review Produk

Cara Tepat Memilih AC

1 Mins read
Jenis AC Multi Split merupakan jenis AC terbaru yang bisa menjalankan dua atau tiga AC dengan hanya menggunakan 1 outdoor saja. Dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.