NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Otomotif

Keunggulan Jual Nissan March Dibanding City Car Lainnya dan Harga Jual Nissan March Terbaru

2 Mins read
Jual Nissan March

Nissan merupakan merek mobil yang mulai mendapat hati di masyarakat. Perlahan tapi pasti, seri mobil dari Nissan telah banyak dipilih oleh masyarakat dan ikut meramaikan jalanan. Dari mobil besar semi truck Navara, hingga Nissan Juke yang wah bisa Anda dapatkan melalui dealer resmi Nissan di kota Anda. Pilihan lainnya yang bisa Anda lirik adalah Nissan March yang merupakan seri city car terbaru dari Nissan. March didesain untuk Anda keluarga kecil yang tinggal di kota cukup padat. Nissan March juga cocok untuk Anda yang masih single dengan bentuknya yang stylish dan mempesona. Jika dibandingkan dengan city car lainnya, Nissan memberikan keunggulan tersendiri yang membuat harga jual mobil Nissan March menjadi lebih mahal. Apa sih keunggulannya?

Jual Nissan March

Nissan March memiliki eksterior yang stylish dan dinamis sehingga cocok untuk anak muda dan dewasa yang berjiwa muda. Memiliki banyak lengkungan di bagian depan membuat Nissan March terlihat lebih fleksibel sesuai dengan karakteristik anak muda. Sudah memakai teknologi terkini lampu DRL (Daytime Running Light) Anda tak perlu menghidupkan lampu lagi karena sudah otomatis menyala saat mesin dihidupkan. Lampu DRL juga akan membantu pengemudi dalam berkendara terutama di malam hari atau saat hari sedang hujan. Sedangkan di bagian belakang, Nissan March memiliki Roff Rear Spoiler yang dilengkapi dengan lampu LED yang menawan. Selain itu pintu bagasi belakang juga tak lupa dilengkapi dengan Back Door Garnish yang membuatnya menjadi lebih stylish.

Di bagian interior, meski city car umumnya memiliki kabin yang terbatas, namun Nissan March mampu memberikan keleluasaan. Kabin lebih lega dibandingkan dengan city car dari pabrikan lainnya sehingga penumpang akan lebih nyaman. Nissan March juga dapat digunakan untuk membawa penumpang dengan total kapasitas 5 orang. Selain memiliki kapasitas yang lebih lega, Nissan March juga memberikan sentuhan yang modern dan canggih pada bagian head unitnya. Memiliki panel touchscreen untuk unit entertainment yang sudah dilengkapi dengan konektivitas bluetooth. Anda dapat menghubungkan smartphone berbasis android atau iPhone untuk bisa memutar musik atau file entertainment lainnya melalui audio mobil. Kenyamanan dalam segi entertainment dari Nissan March masih bisa Anda nikmati dalam bentuk:

  • 7 band equalizer untuk kualitas suara yang maksimal.
  • Multi Information Display yaitu reminder yang sudah terkoneksi dengan berbagai panel lainnya.
  • Steering Switch Audio Control di bagian kemudi sehingga pengemudi dapat mengatur perangkat entertainment tanpa perlu mengalihkan pandangan.

Kelebihan lainnya pada seri Nissan ini ada pada dimensi dan material yang digunakan. Dilengkapi dengan kaki-kaki yang kuat, Nissan March mampu Anda gunakan untuk membawa keluarga hingga 5 orang berwisata. Agar tak terganggu dengan jalanan pedesaan yang kurang halus, Nissan March dibekali dengan tipe suspensi MacPherson Strut with Coil Springs pada bagian depan dan suspensi tipe Torsion Beam di bagian belakang. Bagasi belakang juga masih leluasa untuk Anda dan keluarga membawa bekal di perjalanan.

Dengan semua kelebihan yang diberikannya, tak aneh jika harga jual mobil Nissan March memiliki angka yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan city car lainnya. Di awal tahun 2020 ini, Nissan March dijual di angka Rp. 180 jutaan hingga Rp. 220 jutaan sesuai dengan seri yang dipilih. Harga tersebut merupakan harga cash di wilayah Jabodetabek sehingga bagi Anda yang tertarik membeli Nissan March di luar Jabodetabek harus siap dengan penyesuaian harga yang bisa terjadi.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.