NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Lifestyle

Percakapan Bahasa Inggris untuk Belanja Kebutuhan Sehari-hari

1 Mins read
Percakapan Bahasa Inggris
Percakapan Bahasa Inggris

Manusia adalah makhluk hidup yang dalam kehidupan sehari-harinya memerlukan banyak kebutuhan. Sandang, pangan, papan adalah kebutuhan utama manusia. Yang paling dibutuhkan manusia dalam kehidupan sehari-hari adalah makanan, minuman, dan berbagai keperluan lainnya. Walaupun kebutuhan sehari-hari, namun biasanya seseorang akan belanja kebutuhan sehari-hari itu dalam kurun waktu bulanan dan atau mingguan.

Belanja bahan makanan cenderung menjadi kegiatan yang sepi. Namun, yang bisa menjadi lebih buruk adalah ketika kamu berada di negara lain sama sekali. Ketika kamu mencari melalui label, merek, dan produk tetapi merasa tersesat. Cara terbaik untuk keluar dari situasi ini adalah meminta bantuan dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan berbicara dalam bahasa Inggris dasar. Kamu perlu bekerja untuk mengembangkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris kamu sebelumnya, karena ini adalah bahasa universal dan sangat berguna ketika kamu tinggal di luar negeri.

Berikut adalah contoh conversation English yang bisa kamu gunakan jika melakukan belanja kebutuhan sehari-hari dalam bahasa inggris.

You: Hey! Could you please help me out a bit? Actually, all this is a little new for me.

Tim: Sure, Sure. What can I help you out with?

You: I have a brief list at hand, but the brands are all unknown to me. I wanted to pick a pack of string cheese and wanted to know which brand is the best?

Tim: Well, I reckon you opt for Kraft dairy products. That’s what I’ve seemed to learn from my wife.Yeah. What else are you looking for? Just string cheese?

You: No no! I completely forgot the purpose of walking in here. My wife would have booted me out of the house if I would go back home empty handed. Ha-ha! So, the list reads spaghetti. Where would I find spaghetti please?

Tim: Walk down this aisle and on the extreme right you will notice a rack full of it. Pull out a pack, lucky for you… this grocery sells only one brand, which is the best.

You: Oh! Thank God. Just help me out with two more things if you don’t mind, after which I’m good to go.

Tim: Sure. I’m happy to help!

Baca Juga   5 Hotel di Jakarta Barat Yang Memiliki Fasilitas Pusat Kebugaran
Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Bocoran Produk Mainan dan Video Games Harga Miring di Blibli Histeria

2 Mins read
Kamu punya kesibukan tinggi sampai nggak sempat liburan? Tentu bosan ya, di rumah aja dan tak melakukan apa-apa. Dalam hal ini, main…
Lifestyle

Cycling With Friends

1 Mins read
During the Covid pandemic, I haven’t cycled for 7 months. I’m still afraid of cycling outside the house. I also miss being…
Lifestyle

SATURDAYS, Optik Kacamata Lokal Terbaik Karya Anak Bangsa

2 Mins read
Kacamata saat ini sudah masuk dalam ranah fashion, hal ini bisa kita lihat dan perhatikan secara langsung. Untuk itu tidak heran bila…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Review Jasa

Kursus Bahasa Inggris dan Toefl Online Terpercaya