NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Lifestyle

Percakapan Bahasa Inggris untuk Belanja Kebutuhan Sehari-hari

1 Mins read
Percakapan Bahasa Inggris
Percakapan Bahasa Inggris

Manusia adalah makhluk hidup yang dalam kehidupan sehari-harinya memerlukan banyak kebutuhan. Sandang, pangan, papan adalah kebutuhan utama manusia. Yang paling dibutuhkan manusia dalam kehidupan sehari-hari adalah makanan, minuman, dan berbagai keperluan lainnya. Walaupun kebutuhan sehari-hari, namun biasanya seseorang akan belanja kebutuhan sehari-hari itu dalam kurun waktu bulanan dan atau mingguan.

Belanja bahan makanan cenderung menjadi kegiatan yang sepi. Namun, yang bisa menjadi lebih buruk adalah ketika kamu berada di negara lain sama sekali. Ketika kamu mencari melalui label, merek, dan produk tetapi merasa tersesat. Cara terbaik untuk keluar dari situasi ini adalah meminta bantuan dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan berbicara dalam bahasa Inggris dasar. Kamu perlu bekerja untuk mengembangkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris kamu sebelumnya, karena ini adalah bahasa universal dan sangat berguna ketika kamu tinggal di luar negeri.

Berikut adalah contoh conversation English yang bisa kamu gunakan jika melakukan belanja kebutuhan sehari-hari dalam bahasa inggris.

You: Hey! Could you please help me out a bit? Actually, all this is a little new for me.

Tim: Sure, Sure. What can I help you out with?

You: I have a brief list at hand, but the brands are all unknown to me. I wanted to pick a pack of string cheese and wanted to know which brand is the best?

Tim: Well, I reckon you opt for Kraft dairy products. That’s what I’ve seemed to learn from my wife.Yeah. What else are you looking for? Just string cheese?

You: No no! I completely forgot the purpose of walking in here. My wife would have booted me out of the house if I would go back home empty handed. Ha-ha! So, the list reads spaghetti. Where would I find spaghetti please?

Tim: Walk down this aisle and on the extreme right you will notice a rack full of it. Pull out a pack, lucky for you… this grocery sells only one brand, which is the best.

You: Oh! Thank God. Just help me out with two more things if you don’t mind, after which I’m good to go.

Tim: Sure. I’m happy to help!

Baca Juga   Misteri Hubungan Manusia: Eksplorasi Gaya Hidup Sosial dalam Novel Fiksi
1454 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan home furnishing. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

Mengabadikan Kemesraan: Jasa Dokumentasi Wedding Profesional

2 Mins read
Pernahkah kamu merasa bingung atau kewalahan ketika mencoba mendokumentasikan momen spesial di pernikahan? Proses dokumentasi wedding bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri. Dari…
Lifestyle

Temukan Kenyamanan dengan Layanan Sewa Alphard Jakarta Terbaik

5 Mins read
Mencari kenyamanan dalam perjalanan menjadi prioritas utama bagi banyak orang di Jakarta. Dalam menghadapi lalu lintas yang padat dan cuaca yang tidak…
Lifestyle

Solusi Topup Diamond ML Tanpa Masalah? 

2 Mins read
Mobile Legends merupakan sebuah permainan daring bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di kalangan pengguna perangkat seluler. Dalam Mobile…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
Tulisan Lepas

TOEIC - Test Of English for International Communication