NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Review Produk

Tidak Takut Apek Lagi, Ada Royale by Soklin

1 Mins read
royale by soklin

Mencuci pakaian sudah menjadi rutinitas mingguan bagi saya. Kegiatan mencuci ini merupakan salah satu siklus yang tidak putus dan terkadang sangat membosankan, dari mulai mencuci, jemur, angkat jemuran, menyetrika hingga merapikan pakaian ke lemari merupakan siklus yang melelahkan. Sudah lelah ditambah hasil cucian yang kurang maksimal, seperti masih timbul bau yang tidak enak dari baju membuat rasa lelah bertambah berlipat ganda.

Bau tidak sedap dari baju yang sudah dicuci bisa timbul karena proses cuci hingga jemur yang tidak sempurna. Salah satu contohnya adalah terik matahari yang tidak maksimal atau karena takaran penggunaan bahan untuk mencuci seperti deterjen dan pewangi porsinya kurang pas. Bau tidak sedap seperti bau apek tentunya sangat tidak diharapkan timbul dari pakaian kita.

Salah satu cara menghilangkan bau apek adalah dengan menambahkan pewangi pakaian dalam takaran, dan perbandingan antara air dan pewangi yang tepat. Selain itu bilasan di akhir proses mencuci pun berpengaruh terhadap wangi akhir dari pakaian. Pastikan residu dari pewangi dan kotoran terbilas dengan sempurna untuk menghindari bau tidak sedap terutama bau apek.

Pewangi yang digunakan dalam proses pencucian ada kalanya mampu menjadi mood booster dan menghilangkan kejenuhan ketika mencuci. Faktanya memang, wangi-wangian merupakan terapi yang mampu membangkitkan semangat. Salah satu pewangi pakaian yang wajib dicoba untuk meningkatkan mood adalah pewangi baru dari So Klin. Pewangi bernama Royale Soklin ini memberikan impresi parfum mewah, kesan tersebut didukung pula dengan kemasan dari pewangi sekaligus pelembut konsentrat ini.

Bentuk konsentrat dari pewangi dan pelembut Royale Soklin menjadikan penggunaannya lebih hemat. Cukup dengan setengah takaran, wangi mewahnya Royale by Soklin dapat mengharumkan cucian yang sudah menumpuk selama seminggu.

Baca Juga   Liburan Asyik di Lembang Bandung

Royale Soklin series pun tidak hanya menyediakan satu varian aroma. Terdapat sekitar 4 varian aroma Royale Soklin series yang bisa dinikmati. Beragam aroma tersebut tentunya memberikan banyak alternatif pilihan wangi yang sesuai dengan karakter masing-masing. Info lengkap mengenai varian aroma dari Royale by Soklin dapat dilihat di sini: www.royalebysoklin.com

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Review Produk

Q&Q Jam Tangan Jepang Yang Berkualitas

2 Mins read
Sebuah jam tangan merupakan aksesoris yang sering dipergunakan oleh kita. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dipergunakan sebagai bagian dari…
Review Jasa

Liburan Asyik di Lembang Bandung

4 Mins read
Menurutku salah satu kota yang asyik untuk dijadikan tujuan berlibur adalah kota Bandung. Alasannya adalah karena kota Bandung ini adalah kota tempat…
Review Produk

Manfaat Memilih Tas Seminar Jakarta Era Milenial

2 Mins read
Tas seminar merupakan salah satu jenis seminar kit yang paling banyak dibutuhkan di era millennial ini. Jenisnya pun beragam. Ada tas ransel,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.