NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Bisnis

3 Poin Penting Tentang Fortune Indonesia Yang Perlu Diketahui

2 Mins read
fortune indonesia

Selain memiliki modal dan investasi ke berbagai sektor ekonomi potensial, untuk memulai sebuah bisnis juga diperlukan adanya referensi yang akurat dan tajam seperti Majalah Fortune Indonesia dari IDN Media untuk menunjang pengetahuan akan bisnis yang hendak dijalani.

Untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat, kamu bisa membaca majalah Bisnis FORTUNE Indonesia yang merupakan salah satu media bisnis Global yang diasuh langsung oleh IDN Media. Kamu tentunya sudah kenal kan dengan IDN Media ini?

Secara historis, kamu mungkin sudah kenal dengan IDN Media, salah satu media terkemuka di Indonesia yang menjadi dambaan generasi Milenial. Pada kuartal ketiga 2021 ini, IDN Media akan menghadirkan referensi bisnis paling top sebagai solusi bagi anak muda dalam mencapai kecerdasan finansial.

Soal kualitas, Fortune Indonesia tentunya sudah memiliki komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan karya jurnalisme yang standar akurasi dan transparansi legalitas paling oke di Indonesia. Selain selaras dengan minat anak – anak muda, Majalah Fortune Indonesia ini sangat cocok untuk kamu yang berasal dari kalangan pebisnis profesional, seorang wirausaha, atau bahkan seorang pemimpin yang mengambil kebijakan strategis ekonomi.

3 Poin Penting Tentang Fortune Indonesia

Terdapat 3 poin penting yang perlu kamu ketahui terkait Fortune Indonesia. Secara luas, ketiga poin tersebut dikemukakan oleh Wiston Utomo selaku CEO IDN Media. Apa sajakah itu? Berikut dibawah ini 3 poin penting tentang Fortune Indonesia yang perlu diketahui, diantaranya yaitu :

  1. Fortune Indonesia Menjadi Akses Informasi Yang Berkualitas
    Jauh sebelum membawa Fortune ke Indonesia, IDN Media telah melakukan kajian penting tentang apa manfaat dan dampak majalah Fortune ini untuk anak muda Milenial dan gen Z Indonesia. Winston menuturkan bahwa meski Majalah Fortune menargetkan pebisnis profesional sebagai audiens utamanya, namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi fokus IDN Media pada Millennial dan Gen Z Indonesia.

    Dari pernyataan Winston tersebut bisa diketahui bahwa IDN Media memang fokus orientasi tidak akan menghilangkan sisi manfaat dan dampak bagi pembaca setia anak muda. Artinya, konten yang termuat dalam majalah Fortune Indonesia ini akan memberikan pengetahuan lebih dan menyenangkan dikalangan anak muda. 

    Selain itu, Winston juga berharap agar kehadiran Fortune ini dapat memperkaya ragam informasi dan ekosistem yang ada di IDN Media.

  2. Fortune Indonesia Menjadi Literasi Finansial Untuk Kalangan Milenial Dan Generasi Z
    Sebenarnya poin kedua inilah yang terpenting. Kadangkala literasi finansial itu hanya bisa diakses melalui lembaga formal pendidikan. Namun, berkat kehadiran Fortune ini, kalangan Milenial bisa mendapatkan pengetahuan lebih dan mencerdaskan tanpa perlu menempuh pendidikan formal.

    Winston menuturkan bahwa literasi finansial sangatlah penting dan wajib untuk kalangan Millennial dan gen Z. Karena itu, Fortune datang untuk mengisi kekosongan ruang informasi itu dengan data yang lengkap, akurat, dan terpercaya. Bahkan bisa memperkaya wawasan yang lebih luas bagi kalangan Millennial yang memiliki bakat bisnis.

  3. Fortune Indonesia Bisa Menumbuhkan Jiwa Kolaboratif Dan Wirausaha Millennial Serta Gen Z
    IDN Media yakin bahwa ada banyak kalangan anak muda Millennial dan Gen Z yang memiliki potensi dan keinginan untuk membangun bisnis. Karena itu, Winston yang mewakili IDN Media menyatakan keyakinannya bahwa ada potensi kolaboratif dan berjiwa wirausaha dalam diri kalangan Millennial.
Baca Juga   4 Peluang Bisnis Online Yang Menjanjikan

Keyakinan Wiston juga selaras dengan sebuah pepatah yang mengatakan bahwa, “Collaboration allows teachers to capture each other’s fund of collective intelligence.” Pepatah tersebut sangat jelas menerangkan bahwa kolaborasi menjadi titik tumpu bagaimana terbangunnya komunikasi yang efektif dan kemitraan yang baik dengan anak muda Millennial dan Gen Z.

1304 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Bisnis

Berikut 5 Jenis-jenis Usaha yang Harus Diketahui

2 Mins read
Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam, sumber daya manusia serta didukung dengan kemajuan teknologi. Sehingga segala bidang usaha dapat…
Bisnis

Nih, 5 bisnis asik buat kaum muda, no 5 bahkan bisa dikerjain sambil tiduran!

3 Mins read
Tak terasa sudah setahun lebih bangsa Indonesia berjibaku dengan Covid19. Virus Covid19 tak hanya membawa berbagai perubahan pada tatanan hidup masyarakat Indonesia…
Bisnis

Ini 5 Manfaat Program Reward Agar Bisnis Terus Ngegas

3 Mins read
Pernahkah anda melihat konsumen anda pergi begitu saja setelah memakai produk atau layanan perusahaan Anda? Mungkin ada juga yang beralih ke kompetitor…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.