NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Motivasi

Belajar Bersyukur

1 Mins read
Belajar-bersyukur

Akhir tahun ini saya mencoba belajar bersyukur. Saya merasa sudah banyak yang Tuhan berikan bagi diri saya. Kalau mau disebut satu persatu, mungkin akan menjadi cerita dalam banyak bab.

Saya mau berterima kasih terhadap segala proses yang telah terjadi. Berbagai tempaan sudah diberikan ini menjadikan diri saya semakin kuat.

Semakin menengok ke sekeliling, semakin banyak bersyukur Tuhan sudah berikan banyak hal.

Pencapaian sampai titik ini adalah buah konsistensi yang harus dijalankan. Terus mau belajar banyak hal dan tidak lupa selalu bersyukur pada setiap keadaan yang dihadapi.

Apa yang ada di depan saat ini adalah bagian dari fase pembelajaran. Kadang jalannya terasa mudah, tapi terkadang juga penuh daya upaya dan air mata.

Kesemuanya akan membantuk diri kita semakin kuat dan siap untuk menghadapi berbagai ujian.

Jangan pernah merasa bahwa titik dimana tempat berdiri sekarang adalah titik terakhir dalam perjalanan kehidupan. Kita dikaruniai kedua kaki untuk melangkah bahkan berlari menjelajahi kehidupan.

Jadi, tugas kita hanya mencari misi diri dalam kehidupan dan menyelesaikannya. Tidak lupa senantiasa mempersiapkan diri untuk misi itu.

Misi saya adalah membantu sesama manusia menghadapi jalan kehidupannya. Sudah tahukah misi kamu di dunia ini? Jika belum segera eksplorasi dan berkontemplasi. Tidak pernah ada kata terlambat selama kita masih bernafas.

Lanjutkan kehidupan dan selalu bersyukur dalam segala hal

Baca Juga   Bersiap Untuk Melakukan Hal Yang Terbaik Hari Ini
1395 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan home furnishing. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Motivasi

Bersiap Untuk Melakukan Hal Yang Terbaik Hari Ini

1 Mins read
Melakukan Hal Yang Terbaik! Hari ini saya mendapat chat di WhatsApp grup untuk mengkonfirmasikan pengiriman dokumen dari sertifikasi yang sudah saya ikuti…
LeadershipTulisan Lepas

Sang Risk Taker

2 Mins read
Ada saatnya manusia akan dihadapi pada suatu pilihan. Ada konsekuensi ketika memilih, dan kebanyakan manusia akan memilih jalan paling aman. Namun tidak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.