NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Indonesia Website Awards
Lifestyle

Ini Dia Bulu Mata Palsu Keren Dari Korea

3 Mins read
Bulu Mata Palsu Keren Dari Korea

Pemakaian bulu mata palsu akan meningkatkan estetika di bagian mata seseorang. Pemilihan bulu mata palsu menjadi kuncinya. Sebagai trend-setter, Korea Selatan juga menjadi acuan dalam dunia bulu mata palsu. Ini saatnya untuk mengungkap bulu mata palsu keren dari Korea Selatan.

Trend Setter Dari Korea Selatan

Kuatnya pengaruh budaya Korea Selatan di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia telah membawa angin segar bagi perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama bagi remaja dan millenial. Kpop telah membawa pengaruh bagi remaja di Indonesia mulai dari segi makanan, gaya berpakaian hingga make up yang digunakan oleh para remaja dan dewasa muda Indonesia.

Banyaknya serial drama Korea atau Drakor yang semakin digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia mengubah gaya berpakaian dan cara make up wanita Indonesia. Gaya make up Korea yang lebih natural dianggap lebih memancarkan kecantikan seorang wanita ketimbang memakai make up tebal. Namun jangan salah dibalik make up natural para artis Korea ini, ternyata tersimpan berbagai skincare maupun produk make up yang sebenarnya memerlukan langkah yang mungkin sama banyaknya dengan gaya make up yang tebal.

Dengan boomingnya Kpop di Indonesia dan banyaknya wanita Indonesia yang tertarik dengan skincare maupun make up ala Korea telah membawa berbagai brand kecantikan Korea untuk memasarkan produk mereka di Indonesia.

Bulu Mata Palsu Keren Dari Korea

Salah satunya brand kecantikan Korea yang produknya akan saya review kali ini yaitu Holika Holika. Holika Holika adalah brand kosmetik milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatan yang menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup yang berkualitas dengan kemasan yang lucu plus harga yang terjangkau.

Baca Juga   Daftar Hotel Murah di Jakarta

Holi Pop yaitu produk bulu mata palsu dari Holika Holika. Ada 4 jenis bulu mata palsu yang akan saya review dan keempat jenis bulu mata ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli di SehatQ.

  1. Holika Holika Holi Pop Lash Maker 01 – Volume Pop Up
    Saya membeli Holika Holika Holi Pop Lash Maker 01 – Volume Pop Up milik saya di SehatQ . Kesan pertama yang saya dapat dari bulu mata ini adalah lembut, sama seperti jenis bulu mata palsu yang lain dari Holipop. Holika Holika Holi Pop Lash Maker 01 – Volume Pop Up ini mempunyai jumlah bulu mata yang banyak sehingga kesannya tebal dengan panjang yang masih normal dan lentik sehingga masih bisa dipakai sebagai pelengkap make up sehari-harimu di kantor maupun saat berkumpul bersama teman di kafe.

    Bulu mata palsu jenis ini cocok untuk hampir semua jenis bentuk mata mulai dari kamu yang memiliki bentuk mata almond, bentuk mata besar, hooded, mata cekung, maupun kamu yang memiliki bentuk mata sipit. Bagii kamu yang memiliki bentuk mata bulat, saya tidak menyarankan menggunakan bulu mata jenis tebal seperti  Holika Holika Holi Pop Lash Maker 01 – Volume Pop Up. Bagi mata dengan bentuk bulat, menggunakan bulu mata palsu yang tebal akan membuat matamu terlihat berat namun jangan khawatir, jenis bulu mata selanjutnya dari Holi Pop ini mungkin akan cocok untukmu si mata bulat.

  2. Holika Holika Holi Pop Lash Maker 02 – Skinny Fit
    Nah, buat kamu si mata bulat yang harus menghindari bulu mata palsu dengan model tebal maupun kamu pemilik jenis mata lain yang ingin memakai bulu mata untuk menciptakan kesan mata cantik namun tetap natural, Holika Holika Holi Pop Lash Maker 02 – Skinny Fit adalah pilihan yang tepat. Jumlah bulu yang tidak terlalu banyak namun masih dengan kesan panjang dan lentik akan membuat matamu menjadi lebih cantik alami.

    Bulu mata ini bisa kamu pakai sebagai bulu mata harian lho karena kesannya yang sangat natural. Saya sendiri lebih cocok memakai Holika Holika Holi Pop Lash Maker 02 – Skinny Fit yang saya beli di SehatQ karena bentuk mata saya yang bulat.

  3. Holika Holika Holi Pop Lash Maker 03 – Party Time
    Satu lagi nih, bulu mata palsu yang juga saya beli dari hasil iseng belanja di SehatQ yaitu Holika Holika Holi Pop Lash Maker 03 – Party Time. Dari namanya saja udah ketebak dong kalau bulu mata satu ini pasti tebal, lentik plus panjang karena kegunaannya untuk dipakai saat party. Menurut saya bulu mata satu ini termasuk jenis bulu mata yang tidak terlalu lebay saat dipakai ke pesta, masih dalam batas wajar kok lentiknya, bisa menciptakan efek bulu mata badai badai dalam waktu singkat tanpa membuatnya terlalu lebay.

    Oh ya, semua bulu mata dari Holi Pop ini bisa dipakai lebih dari satu kali ya jadi setelah kamu menghadiri pesta, boleh banget nih menyimpan kembali bulu mata yang sudah kamu pakai namun dengan catatan dibersihkan dulu ya lem bulu matanya.
Baca Juga   SATURDAYS, Optik Kacamata Lokal Terbaik Karya Anak Bangsa

Itu tadi ulasan salah satu brand bulu mata palsu keren dari Korea Selatan, semoga informasi ini bisa membantu.

1304 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Lifestyle

5 Alasan Memilih Kursi Plastik Rotan Untuk Furnitur

2 Mins read
Apa saja 5 alasan untuk memilih kursi plastik rotan untuk furnitur? Simak ulasannya di artikel ini. Mengenal Rotan Kalian pasti sudah tidak…
Lifestyle

5 Merek Sepatu Ukuran Jumbo

5 Mins read
Kamu sedang mencari sepatu ukuran jumbo? ini artikel yang bermanfaat buat kamu. Sejarah Sepatu Sepatu adalah salah satu benda yang menjadi perhatian…
Lifestyle

Meneropong Masyarakat Urban Indonesia Dari Media Online

2 Mins read
Indonesia dikenal dengan negara dengan budaya yang begitu beragam. Dengan demikian sungguh sangat menarik untuk bisa menyimak berbagai pola kehidupan di Indonesia,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.