NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Keuangan

Tips Mudah Apabila Lupa Username dan Password BRImo

1 Mins read
Lupa Username dan Password BRImo

Username dan password sangat dibutuhkan untuk melakukan berbagai hal. Terutama bagi Anda yang akan melakukan aktivitas finansial secara online. Hal tersebut akan dapat untuk membuat transaksi finansial yang dipunyai akan lebih aman. Sehingga tidak jarang juga apabila akan melakukan transaksi akan perlu untuk konfirmasi menggunakan password yang dipunyai. Bahkan juga dapat menggunakan kode token untuk keamanan transaksi yang dilakukan. Dengan melihat hal tersebut, maka username dan password memang sangat dibutuhkan untuk keamanan dan perlu diingat dengan baik.

User dan juga password tersebut juga akan penting untuk pengguna BRImo. BRImo merupakan aplikasi internet banking yang dipunyai oleh bank BRI. Anda dapat untuk melakukan berbagai aktivitas dengan mudah di aplikasi ini. Mulai dari mengirimkan uang, mengecek saldo, membayar berbagai tagihan, melakukan pembelian digital, hingga dapat membuka rekening baru. Sehingga dengan berbagai hal tersebut akan dapat untuk mudah melakukan lewat aplikasi ini. Adapun untuk cara mengaksesnya juga sangat mudah yaitu dengan login menggunakan username dan password internet banking BRI yang dipunyai. Username dan password tersebut dapat menjadi kunci dan gembok untuk membuat aplikasi ini dan melakukan transaksi yang dibutuhkan lebih mudah dan cepat.

Akan tetapi hal tersebut akan menjadi masalah ketika lupa username bahkan juga password yang dipunyai. Untuk menyelesaikan masalah ini sendiri sebenarnya sangat mudah. Bagi Anda yang lupa username BRImo, cara mengingatnya sangat mudah yaitu dengan melihat transaksi yang ada di email. Anda bisa untuk melihat email yang dikirimkan oleh bank BRI. Selanjutnya bisa untuk membuka email, dan melihat user id yang dipunyai untuk mengingat username yang dipunyai.

Sedangkan untuk yang lupa password akan lebih sulit. Pastikan terlebih dahulu bahwa email yang didaftarkan merupakan email yang aktif digunakan. Sehingga apabila belum, Anda bisa menggantinya terlebih dahulu di website IBRI atau langsung ke cabang terdekat. Sedangkan bagi yang lupa password langsung bisa untuk membuka BRI mobile BRImo, kemudian bisa memilih forget password. Selanjutnya bisa untuk mengganti password lewat email yang diterima.

Baca Juga   Strategi Keuangan Perusahaan Penyedia Jasa Logistik di Masa Pandemi
Artha Nugraha Jonar
1204 posts

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Bisnis

P2P Lending Sebagai Pilihan Untuk Mendapatkan Modal Bisnis

2 Mins read
Kebutuhan akan permodalan terkadang menjadi suatu halangan ketika ada keinginan untuk mengembangkan bisnis, hal ini terutama pada bisnis yang baru mulai berkembang…
Keuangan

Cara Mudah Lapor Pajak Online dengan e-Filling DJP Online

2 Mins read
E-Filling menjadi salah satu alternatif untuk melakukan pelaporan SPT tahunan secara elektronik. Pelaporan SPT tahunan ini dilakukan secara real time dan online…
KeuanganLifestylePendidikan

Cara Menghemat Biaya Kuliah

2 Mins read
Waktu kelulusan sudah lewat, sebagai anak SMK/SMA apakah Kamu berniat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi? Mungkin bagi lulusan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
Lifestyle

Cara Top Up E-Money di Aplikasi digibank By DBS