NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Lifestyle

Jauhi Ribet Dengan Sewa Stroller Untuk Liburan Anda

2 Mins read
sewa stroller
sewa stroller
Gambar oleh Mircea Iancu dari Pixabay

Siapa yang tidak menginginkan jika bisa berlibur bersama seluruh anggota keluarga. Namun jika ada anggota keluarga kita yang masih berada dalam usia bayi atau anak kecil, maka ketika berpergian kita harus menyiapkan banyak barang tambahan berupa perlengkapan dan kebutuhan bayi atau anak anda tersebut.

Salah satu barang yang biasanya kita butuhkan ketika membawa seorang bayi pada saat berlibur adalah sebuah stroller. Dengan stroller ini, maka kita bisa menjadi terbantu dengan menaruh bayi kita di dalam stroller tersebut. Bayi kitapun akan merasa nyaman di dalam stroller tersebut. Namun untuk membawa sebuah stroller bukanlah suatu perkara yang mudah. Misalnya saja ketika kita harus pergi berlibur dengan memakai pesawat, maka kitapun perlu untuk memikirkan tentang bagaimana nanti cara membawa stroller tersebut di dalam pesawat. Oleh sebab itu, saya menyarankan kepada Anda untuk lebih memilih sewa stroller saja ketika anda berlibur daripada Anda harus membawa stroller milik Anda sendiri.

Berikut adalah 5 hal yang bisa buat Anda jadikan pertimbangan mengapa Anda lebih baik menyewa stroller saja ketika berlibur:

1. Pertimbangan Biaya Bagasi

Dengan batasan bagasi dan biaya sewa bagasi yang tinggi, maka biaya perjalanan Anda dapat menjadi lebih tinggi ketika anda membawa stroller milik Anda tersebut dalam suatau penerbangan. Ketika Anda menyewa stroller, maka anda akan membawa lebih sedikit barang di bandara. Di sisi lain, dengan pengurangan bagasi tersebut, maka Anda bisa mendapatkan biaya bagasi yang jauh lebih rendah.

Baca Juga   Tebus Harga Murah di Harbolnas Dengan Main Game Capit di Blibli.com

2. Mengurangi Beban Tangan

Dengan menyewa sebuah stroller, maka anda akan dapat meringankan beban tangan Anda dengan mengurangi jumlah barang yang anda bawa. Andapun menjadi tidak kerepotan lagi dengan membawa-bawa stroller milik anda sendiri.

3. Pilihan pengiriman yang Fleksibel

Beberapa usaha jasa sewa stroller biasanya memiliki jasa untuk mengantarkan stroller yang Anda sewa dengan pengiriman ke bandara ataupun ke tempat penginapan anda. Selain itu, Anda masih bisa juga mengambil langsung di lokasi tempat jasa persewaan stroller tersebut. Tinggal Anda yang memilih apakah stroller yang akan Anda sewa tersebut diambil sendiri di tempat sewa atau meminta bantuan usaha jasa sewa stroller tersebut untuk mengantarkan kepada Anda ke tempat yang sudah disepakati.

4. Menyediakan Berbagai Macam Jenis Stroller

Jasa penyewaan stroller biasanya menyediakan berbagai jenis stroller. Anda dapat memilih jenis stroller yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Pastikan anda sudah mengetahui jenis-jenis stroller tersebut hingga merek apa saja yang dimiliki oleh jasa sewa stroller tersebut. Biasanya tempat sewa stroller juga menyediakan video yang dipublikasikan untuk menerangkan berbagai jenis stroller yang mereka sewakan, seperti pada video berikut ini.

5. Tidak Perlu Khawatir Stroller Pribadi Kita Rusak Atau Hilang

Hal ini dapat menjadi alasan terkuat bagi anda untuk lebih memilih menyewa stroller pada saat Anda melakukan perjalanan liburan. Ketika anda berpergian, pastinya ada rasa khawatir ketika membawa stroller milik anda bahwa stroller tersebut akan hilang ataupun rusak ketika dalam perjalanan. Dengan menyewa stroller, maka Anda akan menghilangkan rasa khawatir tersebut.

Yang Perlu Diperhatikan Ketika Menyewa Stroller

Ketika anda sudah melakukan reservasi untuk menyewa stroller, biasanya anda akan diminta untuk menandatangani perjanjian sewa. Di dalam perjanjuan sewa tersebut akan diuraikan berbagai persyaratan tentang barang yang disewa. Perangkat stroller yang anda sewa harus sudah bersih. Pastikan bahwa jasa persewaan stroller tersebut selalu melakukan pemantauan dan pemeriksaan setiap item yang mereka seakan. Selain itu anda harus memperhatikan kewajiban anda sebagai penyewa, terutama dengan kondisi stroller yang anda sewa. Beberapa jasa usaha sewa stroller biasanya akan mengenakan biaya tambahan jika Anda mengembalikan stroller tersebut dalam keadaan rusak ataupun kotor.

Baca Juga   5 Tips Belanja Online Murah di Saat Covid 19

Kemudian pastikan anda mendapatkan paket harga yang fleksibel. Mengingat perjalanan liburan biasanya tidak berlangsung lama, maka anda harus pastikan jasa penyewaan stroller tersebut memiliki harga yang fleksibel dan menyesuaikan dengan masa liburan anda. Biasanya jasa penyewaan stroller tersebut sudah memiliki beberapa paket sewa yang menyesuaikan dengan keburtuhan anda dengan pembagian berdasarkan termin lawa sewanya.

Bagaimana? Apakah anda sudah menentukan akan membawa sendiri stroller yang anda punya, ataukah Anda akan menggunakan jasa penyewaan stroller? Semoga tulisan ini dapat berguna bagi Anda.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
kesehatan

7 Cara Sederhana Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

3 Mins read
Banyak orang yang merasa terganggu dengan warna gigi yang tidak putih. Salah satu alasannya adalah gigi yang tidak terlihat putih akan mengganggu…
Travelling

Barang Sepele Namun Wajib Kamu Bawa Saat Travelling

2 Mins read
Travelling saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan yang wajib di lakukan oleh setiap orang. Baik tua ataupun muda, entah itu untuk…
Lifestyle

5 Tips Belanja Online Murah di Saat Covid 19

3 Mins read
Pada masa pandemi Covid 19 saat ini, pergerakan manusia menjadi terbatas karena disebabkan adanya aturan dan himbauan dari pemerintah agar melakukan physical…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.