NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
kesehatan

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Di Masa Pandemi Covid-19 Dengan Minum Vipro-G

4 Mins read
Vipro-G Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Di Masa Pandemi

Tidak terasa sudah beberapa bulan Kita menghadapi masa pandemi ini. Berbagai kisah suka dan duka Kita alami. Ada yang beberapa teman, keluarga atau sahabat yang terinfeksi oleh Covid-19. Sebagian bisa berhasil sembuh, namun ada juga sebagian yang berujung dengan kematian. Penyakit yang hingga saat ini masih belum ada obatnya ini masih menghantui seluruh penduduk dunia. Namun meskipun di tengah tingginya potensi penularan yang terjadi, sebagian masyarakat masih tetap beraktifitas seperti biasa, seperti halnya para pekerja. Ada beberapa pencegahan yang bisa dilakukan antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Namun demikian masih ada lagi yang harus Kita lakukan yaitu meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi. Saya ingin menceritakan bagaimana aktifitas saya selama beberapa bulan ini dalam menghadapi masa pandemi.

Aktifitas Selama Pandemi

Selama masa pandemi ini, saya tetap beraktifitas di kantor. Bagi sebagian besar usaha, pada masa pandemi ini banyak mendapat tekanan misalnya penurunan pendapatan yang signifikan. Bagi perusahaan bidang logistik seperti tempat saya bekerja, diperlukan strategi keuangan tersendiri agar perusahaan masih bisa bertahan. Namun di sisi lain, sebetulnya sektor logistik termasuk perusahaan yang sedikit beruntung. Meski pendapatan menurun, tetapi ada sisi lain yang masih menjadi cahaya terang bagi perusahaan logistik, yaitu tidak terhentinya distribusi barang. Selain itu, pada masa pandemi ini justru ada kegiatan logistik yang meningkat, yaitu di sektor e-commerce.

Aktifitas Selama Masa Pandemi di Tempat Kerja

Pertumbuhan sektor e-commerce ini ternyata juga menimbulkan dampak positif di tempat saya bekerja. Pada masa pandemi, justru Kami membuka kerjasama baru, yaitu pengelolaan fulfillment center untuk mendukung kegiatan e-commerce. Oleh sebab itu, pada masa pandemi, justru aktifitas saya meningkat untuk mempersiapkan hal tersebut. Selain itu, beberapa bisnis lainnya seperti bidang transportasi juga meningkat dikarenakan karena perusahaan Kami justru sudah menggenjotnya sebelum pandemi terjadi.

persiapan fulfillment center
Mempersiapkan Fullfilment Center

Dengan aktifitas yang meningkat ini, perusahaan tempat saya bekerja tidak bisa sepenuhnya melakukan aktifitas pekerjaan dari rumah seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Oleh sebab itu, perusahaan tempat saya bekerja melakukan beberapa prosedur kesehatan yang dilakukan pada masa pandemi ini seperti kewajiban pemakaian masker, menyediakan tempat untuk mencuci tangan, menyediakan hand sanitizer, memberikan sekat antar pekerja, mengurangi jumlah pekerja yang aktif, serta memelihara kebersihan lingkungan kerja.

Baca Juga   Hadapi Pandemi Covid Dengan Memelihara Kebersihan Lingkungan Kerja di Perusahaan Logistik

Aktifitas Lainnya

Aktifitas Selama Pandemi
Aktifitas Mengisi Webinar Selama Pandemi

Selain tetap beraktifitas di tempat kerja, aktifitas lainnya yang saya lakukan adalah berbagi melalui webinar. Selama masa pandemi ini memang aktifitas yang memerlukan pertemuan secara fisik dibatasi. Namun ada media lain yang bisa dipakai untuk tempat berbagi dan berdiskusi yaitu melalui webinar. Selama masa pandemi ini saya terbilang cukup aktif mengikuti webinar baik sebagai peserta maupun sebagai pemateri. Biasanya saya membagikan tentang hal yang berkaitan dengan dunia logistik ataupun aktifitas di dunia digital semisal cara pembuatan web.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Di Masa Pandemi

Salah satu kunci utama dalam menghadapi masa pandemi Covid ini namun tetap bisa beraktifitas adalah mempunyai daya tahan tubuh yang baik. Oleh sebab itu, sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi. Beberapa cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh antara lain:

  1. Makan Makanan Yang Memenuhi Kecukupan Gizi
    Tubuh kita memerlukan beberapa unsur yang diperlukan untuk berbagai hal, semisal untuk regenerasi sel, memperkuat daya tahan tubuh, serta unsur yang diperlukan untuk melakukan berbagai proses di dalam tubuh. Salah satu acuan makanan sehat adalah seperti yang disampaikan dalam slogan empat sehat lima sempurna.

  2. Berolahraga Teratur
    Selain memenuhi kecukupan konsumsi makanan bergizi, Kita juga harus melakukan aktifitas olahraga secara teratur. Dengan berolahraga, tubuh kita akan tetap terjaga kebugarannya. Selama masa pandemi, saya membiasakan untuk berolahraga rutin. Bukan olahraga berat, hanya berjalan kaki di sekitar perumahan selama 30 menit setiap hari.

  3. Istirahat Yang Cukup
    Beristirahat yang cukup juga hal yang harus dilakukan agar daya tahan tubuh meningkat. Salah satu alasannya adalah pembaruan sel terjadi pada saat kita beristirahat tidur.

  4. Mengkonsumsi Suplemen
    Selain mengkonsumsi makanan yang sehat, menambahkan suplemen akan menambah kemampuan dari daya tahan tubuh. Suplemen akan membantu pemenuhan berbagai vitamin dan unsur yang dibutuhkan oleh tubuh Kita.
Baca Juga   Berbagi Pengalaman Ketika Sakit Tipes

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Minum Vipro-G

Khasiat Vipro-G Didapat Dengan Konsumsi Teratur
Mendapatkan Khasiat Vipro-G Dengan Konsumsi Secara Teratur

Pada saat masa pandemi ini, saya memilih untuk mengkonsumsi Vipro-G secara teratur sebagai suplemen yang membantu saya untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi ini. Ada beberapa alasan kenapa saya memilih Vipro-G sebagai suplemen andalan saya selama masa pandemi, yang pertama adalah karena khasiat Vipro-G yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta praktis karena berupa tablet Vipro-G effervescent.

Khasiat Vipro-G

Tablet Vipro-G Effervescent Sangat Praktis
Daya Tahan Tubuh Meningkat Dengan Vipro-G

Salah satu sebab saya memilih Vipro-G sebagai suplemen pilihan adalah karena khasiat Vipro-G yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang merupakan kunci utama menghadapi masa pandemi ini. Vipro-G akan memperkuat sistem daya tubuh Kamu serta mampu membantu untuk menangkal radikal bebas yang datang dari dalam maupun dari luar. Selain itu, kegunaan Vipro-G juga dapat mencegah terjadinya peradangan pada saluran napas. Dengan berbagai khasiat Vipro-G, suplemen ini cocok sekali buat Kamu yang aktif.

Kandungan Vipro-G

Khasiat Vipro-G ini didapat dari bahan yang terkandung dalam satu Tablet Vipro-G Effervescent, yaitu:

  1. Epigallocatechin Gallate
    Epigallocatechin Gallate (EGCG) adalah salah satu super antioksidan yang mempunyai kegunaan untuk mencegah kanker. Epigallocatechin Gallate memiliki kemampuan sebagai antioksidan 100 kali lebih kuat daripada vitamin C serta 25 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E. Epigallocatechin Gallate berasal dari bioaktif utama yang ada pada teh hijau dan telah dilakukan riset jika Epigallocatechin Gallate mampu menekan pertumbuhan sel kanker.

  2. Vitamin C 1,000 mg
    Dengan kandungan vitamin C sebanyak 1,000 mg, Vipro-G dapat memberikan khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

  3. Zinc
    Zinc mempunyai fungsi untuk melindungi sistem kekebalan tubuh serta melindungi sel yang ada di permukaan tubuh seperti kulit dan saluran pernapasan.

  4. Taurine
    Taurine mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan seperti menurunkan risiko terkena penyakit dan meningkatkan performa saat beraktifitas. Taurin akan meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengalirkan oksigen ketika beraktifitas.
Baca Juga   4 Langkah Penggunaan Pasta Gigi Sebagai Cara Menghilangkan Jerawat

Dengan berbagai kandungan alami yang di formulasikan di Vipro-G, maka selain memberikan khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dipercaya juga tidak ada efek samping Vipro-G.

Tidak Khawatir Lagi Beraktifitas Selama Pandemi

Dengan segala kegunaan Vipro-G ini, maka saya menjadi tidak khawatir lagi untuk beraktifitas selama masa pandemi. Apalagi hingga saat ini tidak ada efek samping Vipro-G, ini yang membuat saya semakin yakin untuk mengkonsumsi tablet Vipro-G effervescent agar daya tahan tubuh saya semakin meningkat dan aktifitas menjadi lancar tanpa gangguan.

Beli Vipro-G di Minimart Terdekat
Membeli Vipro-G di Alfamart

Untuk mendapatkan Vipro-G sangat mudah. Kamu bisa membelinya di berbagai apotek, toko obat ataupun mini market seperti Alfamart maupun Indomaret. Selain itu, kamu juga bisa membelinya di berbagai marketplace seperti Shopee, Bukalapak, atau Tokopedia.

Selain meningkatkan daya tahan tubuh baik melalui konsumsi makanan bergizi, berolahraga teratur, istirahat teratur, dan mengkonsumsi Vipro-G, kita juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Semoga semua yang kita lakukan ini dapat menghindarkan Kita dari berbagai penyakit, termasuk juga Covid-19.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
kesehatan

Menjaga Kesehatan Mata Dengan Vitamin Eyevit

5 Mins read
Mata adalah salah satu organ tubuh yang penting. Melalui mata, kita bisa melihat, membedakan bentuk dan warna. Begitupun bagi saya. Saya beranggapan…
kesehatanLogistik

Hadapi Pandemi Covid Dengan Memelihara Kebersihan Lingkungan Kerja di Perusahaan Logistik

3 Mins read
Tidak ada dunia usaha yang luput dari dampak pandemi Covid 19, termasuk juga dengan perusahaan logistik. Berbagai dampak seperti ekonomi maupun kesehatan…
kesehatanLogistik

Mewaspadai Peredaran Narkoba di Industri Logistik

2 Mins read
Saat ini, peredaran narkoba semakin masif. Termasuk juga beredar di industri logistik. Meski demikian perlawanan terhadap peredaran narkoba tidak boleh kalah. Apa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.