NEW!Referensi istilah di supply chain dan logistik Buka di sini
Bisnis

Bisnis Reseller Makanan Tanpa Modal

2 Mins read
Reseller Makanan Tanpa Modal

Salah satu bisnis yang sedang populer saat ini adalah bisnis makanan. Selain karena memang merupakan kebutuhan dasar manusia, omzet yang dihasilkan juga cukup menggiurkan. Namun bagaimana cara agar bisa memiliki bisnis makanan jika tidak mempunyai modal yang cukup? Jawabannya adalah dengan cara menjadi reseller makanan tanpa modal. Bagaimana caranya? Simak sampai habis ya ulasannya.

Mengapa Memilih Bisnis Makanan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, saat ini bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang populer. Selain karena makanan memang merupakan kebutuhan utama, berbagai makanan yang ada saat ini juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tentu saja hal ini menarik bagi kita untuk juga ikut masuk serta dalam bisnis makanan.

Namun ketika berbisnis makanan, kita memerlukan beberapa persiapan. Yang utama adalah modal, kemudian yang tidak kalah penting adalah pilihan makanan apa yang akan kita jual.

Beruntung saat ini untuk berbisnis makanan kita bisa memulainya dengan cepat. Caranya adalah dengan menjadi reseller makanan di bisnis makanan yang sudah ada. Kelebihan menjadi reseller makanan di bisnis makanan yang sudah ada adalah kita bisa dengan cepat memulai bisnisnya. Kemudian kita bisa memulai bisnisnya dengan modal yang lebih kecil bahkan tanpa modal sekalipun. Yang terakhir adalah produk makanan yang akan kita juga juga sudah tersedia. Kita tidak perlu repot lagi untuk memilih-milih makanan apa yang akan dijual.

Bisnis Reseller Makanan Tanpa Modal di Pinnacle House

Perkenalkan Pinnacle House, tempat Kamu bisa berbisnis reseller makanan tanpa modal. Pinnacle House saat ini telah memiliki berbagai kategori produk seperti:

  • Strudel
    Tersedia berbagai macam Strudel seperti Devil Chocho, Apple Cinamon, Choco Banana, Melted Cheese dan masih banyak berbagai varian lainnya.
  • Bomboloni Donuts
    Kamu bisa dapatkan berbagai varian rasa donut seperti choco, strawberry, dan cream cheese.
  • Bread
    Berbagai varian roti yang ada di Pinnacle House seperti Korean Garlic, dan Pizza Roll.
  • Special Occasion
    Pinnacle House juga menawarkan berbagai varian kopi baik itu Robusta maupun Arabika. Selain itu pada kategori ini, Kamu juga bisa menemukan berbagai hampers yang bisa digunakan untuk berbagai acara.
  • Gourmet
    Nikmati rendang daging asli yang disajikan oleh Pinnacle House. Pasti akan membuat Kamu menjadi ketagihan.
  • Dan Special Offers
    Di bagian ini, Kamu bisa menemukan berbagai produk terbaru dari Pinnacle House. Tidak lupa, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promosi menarik yang ditawarkan oleh Pinnacle House.
Reseller Makanan Tanpa Modal

Dengan berbagai produk ini, Kamu bisa segera untuk ikut berbisnis makanan dengan segera.

Baca Juga   Saat Yang Tepat Untuk Memulai Bisnis Online

Keuntungan Menjadi Reseller di Pinnacle House

Beberapa keuntungan ketika menjadi reseller makanan di Pinnacle House antara lain:

  • Tidak memerlukan modal
  • Tidak ribet, karena setiap proses mulai dari pengepakan hingga pengiriman dilakukan oleh tim Pinnacle House.

Cara Menjadi Reseller Makanan di Pinnacle House

Untuk menjadi reseller, kamu bisa join reseller di halaman website Pinnacle House. Setelah mendapatkan konfirmasi bahwa Kamu telah menjadi reseller di Pinnacle House, Kamu tinggal membagikan toko reseller online-mu di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan berbagai media lainnya.

Jangan lupa ya untuk ajak teman-teman Kamu agar bisa juga ikutan berbisnis makanan dengan join menjadi reseller Pinnacle House.

Artha Nugraha Jonar

About author
Saat ini bekerja di perusahaan logistik. Sedang belajar bahasa pemrograman komputer. Hobi jalan-jalan, makan dan bersepeda.
Articles
Related posts
Bisnis

Pinjaman Modal Usaha Untuk Memulai Bisnis Online

3 Mins read
Sekarang ini, saat yang tepat untuk memulai bisnis online. Mungkin kamu sangat setuju dengan pertanyaan ini. Namun ketika ditanya mengapa tidak segera…
Keuangan

Strategi Pemasaran Online Untuk UKM Yang Efektif

4 Mins read
Di era yang serba online ini, ternyata hanya 8% atau sejumlah 3.79 juta pebisnis UKM yang menerapkan strategi pemasaran online. Data tersebut…
Bisnis

4 Peluang Bisnis Online Yang Menjanjikan

2 Mins read
Perkembangan dunia bisnis online saat ini sudah mencapai pada tahap yang hampir menyeluruh di masyarakat, perubahan sistem bisnis dari offline ke online…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.